PT Denka Pratama

Pengendara.com—Selepas jam kerja biasanya arus lalu lintas ibu kota amat padat. Ini salah satu alasan Dani Wiryawan ,29, mengarahkan dulu mobilnya ke pelataran parkirSarinah, Jakarta Pusat. Hanya numpang parkir? Tentu saja tidak. Sore itu, dia bersama kelima rekannya bergegas menuju Afterhour, sebuah arena bilyard berstandar internasional.

“Daripada capek di jalan kena macet mending main bilyard dulu bareng teman-teman,“ kata pria yang tinggal di kawasan Depok ini. Dani benar. Buat apa bercapek-capek ria di jalanan macet kalau masih bisa bersenang-senan  di tempat bilyard?

Kini, bilyard tidak lagi sekadar olahraga bola sodok biasa, melainkan menjadi alternatif have fun. Pekerja kantoran seperti Dani contohnya, hanya satu di antara sekian banyak penikmatnya. Perkembangan lainnya, jika dulu arena bilyard dibuat monoton, kini tidak lagi. Image-nya juga sudah jauh lebih elegan, tak lagi dipandang sebelah mata. Salah satunya Afterhour.

Tempat bilyard yang sudah ada sejak tahun 2001 ini menawarkan konsep sportainment, harmonisasi olahraga berpadu hiburan. “Kami membuat sebuah terobosan baru yakni one stop sportainment, di mana kami tidak hanya menyediakan fasilitas bermain bilyard saja, tetapi juga lounge dan bar,“ ungkap Event Manager Afterhour, Jody.

“Tujuh meja berada di lantai 1 sedangkan sisanya ada di lantai 2, sudah termasuk 1 table snookerdan free table yang bisa digunakan sembari menunggu giliran main,“ lanjut pria yang juga menjadi resident’s DJ Afterhour ini.

Keistimewaan lain terlihat dari sistem billing-nya. Tak seperti tempat bilyard pada umumnya yang mematok tarif pembulatan per jam, di Afterhour anda hanya perlu membayar sesuai hitungan menit saja per table. Umpamanya anda main selama 30 menit, cukup kalikan saja dengan Rp1.000.

Charlos, 27, salah seorang tamu Afterhour mengaku lebih senang main bilyard di sini. Menurutnya, jarang sekali ada tempat bilyard yang memberlakukan tarif tanpa pembulatan. “Rata-rata sih hitungannya per jam, jadi kalau kita hanya main 45 menit tetap dikenakan biaya 1 jam, jelas kurang fair saja. Kita jadi suka buru-buru atau malah dibikin lama biar pas hitungan per jam,“ ucapnya.

Untuk lebih memanjakan tamunya, Afterhour yang kini memiliki cabang di Poinsquare, Lebak Bulus dan Kuala Lumpur, Malaysia ini rutin menggelar berbagai event di antaranya Play With Pool Master setiap hari Jumat, Home Reguler Tournament setiap hari, dan thematic party setiap bulan.

Nah, bagi anda yang hanya ingin bersantai di sini, jangan lupa cicipi juga minuman spesialnya yang diberi nama Afterhour 21, membuat anda fresh tanpa stress.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here