Semoga di tahun-tahun yang akan datang, KOMVI semakin jaya di darat,laut dan udara, salam SAMA RATA SAMA RASA SATU HATI SATU JIWA, JIWA KOMVI SEJATI. Salam Pengendara. Foto: KOMVI/Pengendara.com.
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Dalam peringatan anniversary ke-5 tahun berdiri Komunitas Verza Indonesia (KOMVI), yang mengangkat tema” Until Whenever We Will Always Be Brothers “. KOMVI membuktikan kepada khalayak ramai bahwa sampai kapanpun, kondisi apapun dan dimanapun kami tetap bersaudara. Meskipun perbedaan pendapat selalu ada, hal itu tidak akan memecahkan tali persaudaraan dan kekeluargaan sesama anggota dan tidak hanya kami atau KOMVI, tetapi ini berlaku kepada semua bikers di tanah air Indonesia.

Dengan rasa semangat yang menjunjung tinggi persaudaraan inilah KOMVI tetap eksis hingga menginjakkan usianya yang ke-5. “Dengan mengucap rasa syukur kepada tuhan yang maha esa, alhamdulillah acara anniversari Komunitas Verza Indonesia (KOMVI) yang ke-5 tahun, yang kami adakan di villa Bu Kris Citeko, Cisarua Bogor, tanggal 2 Februari 2019, berjalan dengan lancar”. Ungkap Mbah Abud selaku Fouder KOMVI kepada Pengendara.com.

Peringatan anniversary ke-5 tahun ini dihadiri oleh para sesepuh bikers dari berbagai klub dan komunitas motor Indonesia. Di isi dengan do’a dan potong tumpeng, serta sambutan para pengurus dan panitia acara (Bro Yuday), sambutan dari para tamu undangan dan acara hiburan live musik dan sexi dancer.

Disamping Itu kami menyempatkan juga menggelar kegiatan do’a bersama untuk keluarga KOMVI Bro Ojes, KOMVI Cianjur-001 yang telah mendahului kita menghadap Tuhan YME, yang mendapat musibah kecelakaan kerja di Peru. Acara ini di hadiri para biker dari club dan community juga Independent Tiger, Satudarah Maluku, Yellow Snake Indonesia, Satudarah Depok City (Aliansi Black & Yellow), Club dan Community dan Independent Honda Verza, Suzuki GSX Series antara lain GCI (GSX Club Indonesia), BCI ( Bandit Community Indonesia), dan banyak lain yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu.

Semoga di tahun-tahun yang akan datang, KOMVI semakin jaya di darat,laut dan udara, salam SAMA RATA SAMA RASA SATU HATI SATU JIWA, JIWA KOMVI SEJATI.

Salam Pengendara.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here