46 Bikers Club Jakarta Raya dan Indik-Indik Senayan Gelar Peduli Dengan Bakti Sosial. Dok/Pengendara.com.
PT Denka Pratama

Pengendara.com–Para bikers yang tergabung dalam 46 Bikers Club Jakarta Raya dan Indik-Indik Senayan melakukan bakti sosial di Kampung Citangkil Desa Sindanglaut Kecamatan Carita Kabupaten Pandeglang-Banten pada hari Selasa, 1/10/2019 lalu.

Kegiatan baksos kali ini mereka menggelar kegiatan dengan merenovasi Mushola Nurul Yakin yang berada di Kampung Citangkil RT 002/RW 004 Desa Sindanglaut, Kecamatan Carita. Dengan dihadiri oleh H. Sadikin selaku penasehat komunitas Bikers 46 Jakarta Raya sekaligus penanggung jawab dalam melakukan kegiatan baksos.

Menurut H.Sadikin, bahwa kegiatan baksos ini adalah bagian dari upaya kawan-kawan komunitas Bikers 46 Jakarta Raya untuk melakukan kebaikan kepada sesama yang membutuhkan. Baik berupa tempat peribadatan maupun berupa bantuan untuk korban bencana alam.

“Kegiatan ini adalah bagian dari upaya kawan-kawan komunitas Bikers 46 Jakarta Raya untuk berbagi kebaikkan. Biasanya melakukan perbaikan atau merenovasi tempat peribadatan atau bantuan untuk korban bencana alam. Dan apabila ada saudara-saudara yang membutuhkan bantuan Kami, inshaAllah kami akan datang untuk membantunya semampu Kami,” ujarnya.

Kemudian di tempat yang sama Saepul juga selaku Ketua Indik-Indik Senayan memberikan komentar terkait bakti sosial yang dilakukan oleh Indik-Indik Senayan dan komunitas Bikers 46 Jakarta Raya. Ia mengatakan bahwa semua ini dilakukan berdasarkan kerjasama dan partisipasi dari teman-teman yang ingin memberikan bantuan kepada sesama yang membutuhkan.

“Kami melakukan ini berdasarkan kerja sama dan partisipasi dari teman-teman yang ingin memberikan bantuan kepada sesama yang membutuhkan,” tuturnya.

Sedangkan menurut Kyai Sidik selaku tokoh agama sekaligus sesepuh masyarakat di Kampung Citangkil, mengatakan bahwa masyarakat Kampung Citangkil sangat berterima kasih kepada teman-teman dari komunitas Bikers 46 Jakarta Raya dan Indik-Indik Senayan yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Kampung Citangkil dalam bentuk renovasi Mushola.

“Kami selaku masyarakat Kampung Citangkil tentunya berterimakasih banyak kepada teman-teman dari komunitas Bikers 46 Jakarta Raya dan Indik-Indik Senayan yang telah memberikan bantuan kepada Kami dalam bentuk renovasi mushola Nurul Yakin. Semoga Allah membalas semua kebaikkan teman-teman semua dan melipatgandakan rejekinya. Amiin Ya Rabbal Alamin..,” paparnya sambil mendoakan.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here