PT Denka Pratama

Pengendara.com–PT Enwan Multi Partindo (EMP) yang merupakan penghasil produk aksesori motor racing, kemarin, Sabtu (30/11) di booth RCB memperkenalkan knalpot terbaru R9. Kabarnya muffler ini merupakan produk yang dapat dibanggakan. Benar ngga ya?

Knalpot terbaru tersebut adalah R9 Falcon yang pasalnya disematkan banyak keunggulannya bila dibandingkan dengan  produk kompetitor. Nah, apa saja?

“Keunggulan knalpot R9 Falcon yang pasti silincer berbahan titanium, walaupun pipanya masih stainless. Tetapi dengan silincer dari titanium saja sudah bisa memotong 30 persen dari berat yang ada. Otomatis untuk menopang berat knalpot, motor juga menjadi lebih ringan. Silincer terbuat dari tianium juga menciptakan warna biru yang khas. Nggak semua material bisa keluar warna seperti itu,” ungkap Achib Putro, Manager Marketing PT Enwan Multi Partindo.

Knalpot R9 Falcon Titanium RCB.Foto Abdi/Pengendara.com

Tidak hanya itu fitur unggulannya. Knalpot R9 Falcon ini dapat meningkatkan performa serta akselerasi motor Anda. Dengan memasang knalpot R9 Falcon ini, geberan motor bisa bertambah tenaganya sekitar 0,5 hingga 1 hp.

Saat ini, knalpot R9 Falcon masih terbatas untuk motor-motor bebek sport 150cc. Tidak menutup kemungkinan, juga akan diproduksi untuk tipe motor lainnya.

Harga Pas Dikocek Pengendara
Harga yang ditawarkan pun cukup murah. Biker cukup mengeluarkan uang recehnya Rp1,450 juta full system.

“Dengan silincer titanium dan header stainless, harga tersebut sangat murah. Dengan harga murah kita ingin memberikan apresiasi buat teman-teman bikers yang sudah loyal kepada kita dan memakai produk kita,” tuturnya.

Keistimewaan lainnya yang patut dibanggakan adalah Anda dapat memasang ataupun tidak DB killer. Tergantung selera mereka masing-masing.

“Knalpot racing pastinya suara ngebas bulat, kemudian bisa pakai DB killer untuk suara yang lebih low,” jelasnya.

Knalpot R9 Falcon juga merupakan salah satu produk dalam negeri. Produksinya dilakukan di Cikupa, Tangerang.

“Produksi dalam negeri tapi kualitas internasional,” katanya yang menutup wawancaranya.

Knalpot R9 RCB ini banyak keunggulannya.Foto Abdi/Pengendara.com
Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here