PT Denka Pratama

Pengendara.com–Hari ini, Minggu (1/12) merupakan hari yang bersejarah, NIO chapter Bekasi sedang merayakan anniversary yang ke-6 di Limos Cafe. Acara anniversary NIO Bekasi ini disaksikan oleh seluruh member NIO yang lainya dan anggota Komunitas yang telah berkumpul di Limos Cafe Grand Galaxy, Bekasi Selatan.

Acara anniversary NIO Bekasi ke-6 ini di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya secara bersamaan di depan panggung utama.

“Saya berharap di anniversary NIO Bekasi ke 6 ini semakin kompak dan erat antar membernya. NIO makin maju dan jaya terus,” kata Bro Wey, Ketua Chapter NIO Bekasi.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Bro Dimasini. Perwakilan dari NIO Indonesia. Ia mengatakan, di ulangtahun ke-6 ini, NIO makin erat dan makin menjalin silaturahmi.

Pemotongan tumpeng oleh Bro Dimas, dari perwakilan NIO Indonesia.Foto Odank/Pengendara.com

“Persaudaraan ini akan makin maju bila eratnya ikatan silaturahim ini. Semoga NIO chapter Bekasi berkibar di komunitas Ninja,” ucap Bro Dimas.

Sebagai acara seremonial dan sakralnya anniversary NIO chapter Bekasi, nasi tumpeng yang telah tersedia di panggung dipotong oleh Bro Dimas. Pemberian pertama diserahkan ke Bro Wey dan kemudian diserahkan ke seorang bikers yang hadir di sini.

Acara makin ramai saat hiburan live dangdut didendangkan oleh artis ibukita Bekasi dan sekitarnya.

Para biker menikmati olahan dendang dangdut.Foto Odank/Pengendara.com

Kata Bikers di Anniversary NIO chapter Bekasi

Bto Salman adalah perwakilan dari NIO Cikarang yang memberikan ucapan selanat tahun.

“NIO Bekasi makin kompak dan solid dan terus adanya jalinan kekeluargaan makin erat,” kata Bro Salman dihadapan 46 membernya yang hadir di sini.

Lain pendapat yang dikatakan oleh Bro Andra Bells, pemilik Limos Cafe, ia mengatakan agar NIO Bekasi jangan baper, karena sudah masuk di usia enam tahun.

Bro Andra dari Limos Cafe, selamat anniversary NIO Bekasi.Foto Odank/Pengendara.com

“Kompak selalu jangan ada yang baper. Ujiannya sudah bagus untuk langkah maju kedepannya. Kebersamaan yang harus terjaga serta touring yang jauh agar terbentuknya mental bikers,” kata Bro Andra Bells yang juga merupakan member VOID dan Freeriders Indonesia.

Begitujuga yang dikatakan Kapten Sastra dari Riders Ninja Bekasi (RNB) yang mengatakan bahwa RNB mengucapkan selamat ulangtahun buat NIO Bekasi ke-6. Semoga makin kompak dan berjaya.

Riders Ninja Bekasi (RNB) mengucapkan Selamat Ulangtahun ke 6 buat NIO Bekasi.Foto Odank/Pengendara.com

Selamat anniversary NIO Bekasi ke-6.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here