foto; Istimewa / Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com, Jakarta — IIMS Motobike Expo 2019 pameran motor terbesar yang diadakan Dyandra Promosindo sudah berakhir pada Minggu (1/12). Acara yang berlangsung di Istora, Senayan, Jakarta sejak tanggal (29/11) berjalan  dengan baik, lancar, meriah serta menuai tanggapan positif dari pengunjung maupun peserta pameran.

Closing Ceremony yang dimulai pukul 19.30 di Main Stage area ditutup dengan aksi band indie Feast, Pemberian penghargaan  dan pengundian Grand Prize berupa satu unit Kawasaki W175 sebagai akhir dari rangkaian acara. IIMS Motobike Expo 2019 dan selanjutnya diharapkan dapat mendorong perkembangan kendaraan roda dua di Indonesia, baik dari sisi produksi maupun teknologi.

“Semoga pameran ini dapat meningkatkan semangat inovasi para pemain industri otomotif roda dua untuk memenuhi target pemerintah di tahun 2025, yaitu produksi sepeda motor nasional mencapai 10 juta unit per tahun dengan 20% berupa motor listrik, sekaligus menjadikan Indonesia sebagai pusat produksi motor listrik,” kata Hendra Noor Saleh Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

IIMS Motobike Expo berikutnya akan diadakan tahun 2020, tepatnya pada Juli 2020 dengan menggunakan Lokasi yang sama Istora Senayan, Jakarta. Semoga di acara seIanjutnya akan jauh lebih menarik lagi karena Dyandra Promosindo tak pernah berhenti berinovasi dan menawarkan ide-ide baru demi memajukan industri otomotif dalam negeri.

IIMS MotoBike Expo.Foto Koes/Pengendara.com

“Kami sangat berterima kasih kepada semua yang terlibat di IIMS Motobike Expo 2019. Expo perdana ini bukan hanya milik Dyandra Promosindo selaku penyelenggara, tapi milik kita semua. Pameran tak akan berjalan baik seperti ini tanpa dukungan dari semua pihak. Terlebih lagi, IIMS Motobike Expo 2019 tak akan terlahir tanpa masukan dari beberapa pemegang merek kendaraan roda dua,” tambah Hendra.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here