Array

Komunitas Mobility akan Pecahkan Rekor Muri

Pengendara.com–Jamnas dengan tema Together 4ever menjadi penutup seluruh rangkaian acara Mobility secara nasional ini akan berlangsung di kawasan Podomoro Golf View, Cimanggis, Depok, Jawa Barat pada tanggal 14 Desember 2019 mendatang.

Pemilihan tempat di wilayah Jawa Barat merupakan usul dari perwakilan region Mobility yang sudah disepakati bersama. “Lokasinya sangat strategis, memilki lahan sangat luas yang dilengkapi sarana akomodasi dan mudah diakses oleh peserta dari berbagai wilayah,” ujar Chandra Satrya Ananda selaku Ketua Umum Mobility.

Ia memaparkan, lahan parkir yang luas sangat mendukung kelancaran acara nantinya akan diisi dengan berbagai acara mulai dari panggung hiburan, kontes modifikasi melombakan dua kategori terbagi menjadi 64 kelas dan memilih 3 juara The Best car.

“Sebagai puncak dari acara adalah pemecahan rekor MURI berupa uji emisi 1.000 Mobilio dalam satu hari, yang sekaligus merupakan program CSR yang dicanangkan Mobility tahun ini,” ungkap Sekjen Mobility, Wisnu Supriyadi.

Event tingkat nasional ini mendapat dukungan dari Honda Prospect Motor dan Pertamina panitia memasang target akan dihadiri 4.000 tamu, baik dari komunitas Mobility maupun dari rekan komunitas mobil lainnya untuk meningkatkan tali persaudaraan sesuai dengan slogan Mobility,”Family and Fun Community”.

“Antusiame para member Mobility dari berbagai region yang tersebar di berbagi wilayah sudah terlihat, mereka sudah melakukan pemesanan merchandise bahkan melakukan pemesanan tempat penginapan untuk keluarganya yang dibantu oleh rekan para panitia pelaksana,” tutur Dadi Hariyadi selaku Ketua Pelaksana Acara.

Latest Posts