Array

Hujan Deras Tampar Arena Balap, Pebalap Indoclub Terus Memutar Gas hingga Finish

Pengendara.com–Ditengah kejuaraan Indoclub 2019 hujan deras mengguyur sirkuit karting international Sentul, Jawa Barat, Minggu (8/12). Namun para pebalap yang saat kelas RX King tetap menggas motornya. Seakan mereka tidak memperdulikan butiran air hujan yang semakin lama membasahi tubuhnya.

Sebagian penonton terlihat tak bergerak dari posisinya, baik yang di tribune maupun yang di pinggir pagar pembatas arena balap. Sorakan penonton yang gemar motor Yamaha RX King makin kencang. Iya, mereka memberikan semangat untuk pebalap yang dijagokannya.

Pantauan pengendara.com dilokasi saat ini, terlihat peserta Indoclub Championship adu cepat untuk meraih garis finish. Tikungan tajam, trek lurus dan lintasan yang seakan merebahkan tubuhnya itu dilibasnya hingga tuntas.

Seorang penonton, Jumheri yang sempat diwawancarai kami mengatakan, walaupun hujan, dirinya seakan terhipnotis (tidak hujan) untuk menyaksikan jagoannya yang sedang bertanding di arena sirkuit.

” Saya tidak sadar hujan awalnya, tetapi lama kelamaan basah juga tubuh saya, mau ngga mau saya harus pindah dari posisi agar tidak terkena hujan,” ucap Jumheri.

Selamat menikmati Indoclub Championship 2019.

Latest Posts