Foto; Koes / Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com, Jakarta — PT Maju Motor meluncurkan rantai motor terbarunya yakni Regina Chain diajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) Motorbike Expo 2019 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta.

Regina Chain merupakan rantai motor yang berasal dari Negara Italy dan merupakan produk berbahan baja asli yang juga sudah dijadikan Original Equipment Manufacture (OEM) pabrikan motor Eropa seperti Husqvarna, Benelli, Aprilia, Ducati, BMW, Honda, KTM serta banyak merek yang terkenal lainnya.

Regina Chain yang memiliki ukuran 415, 428, 520, 525 berwarna kuning emas tidak mudah luntur dan karat yang dapat digunakan untuk semua jenis motor. Namun bagi pengguna motor off road bisa menggunakan tipe orotu sesuai dengan jenis motornya.

Regina Chain berwarna kuning emas tidak mudah luntur dan karat yang dapat digunakan untuk semua jenis motor. Foto; Koes / Pengendara.com

Rantai yang terbagi dalam tiga tipe yakni tipe biasa, tipe O-ring yang memiliki karet yang berbeda dari yang biasa serta Z-ring dengan karet berbentuk gepeng yang fungsinya untuk menahan kotoran agar tidak masuk dalam selah selah rantai.

Kelebihan lain dari produk ini selain tidak mudah longgar, tahan lama, dan konstan harganya cukup terjangkau mulai dari harga Rp 350.000,- hingga  Rp 1,5 jutaan, termasuk garansi 3 bulan.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here