Array

FDR Tire Berikan Diskon hingga 15 Persen di Indoclub Championship 2019

Pengendara.com–Ajang balap Indoclub sebagai balap pamungkas yang berlangsung Sabtu-Minggu (7-8/12) memberikan antusiasme para pebalapnya yang ikut di masing masing kelas.

Diluar dari sisi arena itu, pengendara.com sangat tertarik dengan penampilan booth Ban FDR yang terletak strategis dari pintu masuk arena sirkuit Karting International, Sentul Jawa Barat. Di stand itu ban FDR menampilkan ban unggulannya untuk umum, ban untuk balap, baik untuk ban motor matic dan sport.

Kendaraan untuk bongkar pasang ban.Foto Abdi/Pengendara.com

“Di momen ini FDR Tire memberikan pelayanan penjualan produk ban, ban luar dan dalam. Di sini kita juga menjual produk FSCM seperti gear seat, spion, fenbealt, filter. Untuk produk dari PT SRI, kami tentunya memberikan diskon hingga 15 persen bagi siapa saja yang membeli ban FDR baik untuk umum dan balap,” kata Suparwo, Penanggung Jawab PT Sigma Jaya Mitra Abadi, Jakarta.

Ia mengatakan, bahwa ban yang dipersembahkan untuk arena adu cepat itu menggunakan ban soft kompon yang terbaiknya.

“Kami juga mempersembahkan bongkar pasang ban gratis dan setiap pembelian ban FDR all tipe akan mendapatkan undian langsung, kaos, topi dan pulpen serta tumbler.

Ia menuturkan, tidak ada target penjualan untuk di sini. Hanya memperkenalkan ban balap FDR. Dan, ia sangat bersyukur pada hari pertama ban FDR untuk balap motor matic terjual puluhan unit.

“Semoga saja untuk hari ini juga penjualannya bagus,” harap Suparwo.

Booth ban FDR di event Indoclub Championship 2019.Foto Abdi/Pengendara.com

Latest Posts