PT Denka Pratama

Pengendara.com—Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia (AP2LI) mempercayakan kendaraan reward untuk mitranya yang berprestasi kepada DFSK Glory 580. Hari ini, Senin (2/12) merupakan hari yang bersejarah, AP2LI menandatangani kerjasama MoU tersebut dengan DFSK.

MoU ini diselenggarakan di dealer Tritunggal Prima Motor (TPM) DFSK Pramuka, Jakarta Timur. Kendaraan DFSK sebanyak 100 unit tersebut akan dipergunakan oleh AP2LI sebagai bentuk penghargaan buat anggotanya yang meraih prestasi di AP2LI ini.

Kerjasama MoU ini ditandatangani oleh Andrew A Susanto dari AP2LI yang juga sebagai Ketua Umum AP2LI dan Andy Tan COO DFSK TPM, Pramuka.

Penandatanganan MoU DFSK dengan AP2LI.Foto Abdi/Pengendara.com

Kualitas dan kemampuan yang ditawarkan oleh kendaraan-kendaraan DFSK memang dirancang sebagai solusi mobilitas berbagai kebutuhan sehari-hari.

Selain bisa menyelesaikan masalah mobilitas personal, DFSK juga bisa dimanfaatkan untuk menunjang operasional sehari-hari perusahaan agar usahanya bisa beroperasi dengan baik dan efisien.

“Kendaraan-kendaraan DFSK memang dirancang sebagai solusi mobilitas masyarakat di Indonesia, bisa untuk kebutuhan personal atau kebutuhan operasional perusahaan. Kami senang bahwa AP2LI mempercayakan kendaraan reward untuk mitranya kepada kami. DFSK Glory 580 yang cocok untuk segala kebutuhan mobilitas sehari-hari konsumen di tanah air,” ungkap Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile.

Melalui MoU ini, AP2LI akan melakukan pengadaan DFSK Glory 580 yang akan dipasarkan ke AP2LI beserta perusahaan yang ada di bawah naungannya.

Kerjasama ini berlaku sejak ditandatangani, hari ini, dengan pengiriman dilakukan secara bertahap 20-30 unit per bulannya.

Secara simbolis DFSK menyerahkan kunci kepada AP2LI.Foto Abdi/Pengendara.com

DFSK Glory 580 sangat cocok digunakan sebagai kendaraan yang nantinya akan diberikan untuk mitra AP2LI yang berprestasi. DFSK memiliki desain yang elegan, kabin yang lapang dan nyaman, serta teknologi modern yang akan membuat perjalanan penumpangnya menyenangkan. Selain itu, berkat mesin berteknologi turbocharged yang digunakan, DFSK Glory 580 memiliki performa yang kuat serta bisa diandalkan namun tetap ramah lingkungan.

“Kami sebagai diler resmi DFSK Tritunggal Prima Motor Pramuka mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh AP2LI kepada DFSK Glory 580. Ini menandakan DFSK Glory 580 adalah kendaraan yang bisa dipercaya, dari segi desain, performa, efisiensi bahan bakar dan keselamatannya. Dan tentunya AP2LI tak perlu khawatir dengan layanan purna jual, kami akan berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan pada saat perawatan maupun perbaikan mobil di diler kami,” pungkas Andy Tan COO DFSK TPM Pramuka.

Kendaraan DFSK Glory 580 1.8 Luxury akan menjadi mobil reward AP2LI.Foto Abdi/Pengendara.com
Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here