Kendaraan DFSK Glory 580 1.8 Luxury akan menjadi mobil operasional AP2LI.Foto Abdi/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com--Dongfeng Sokon (DFSK) terus mewujudkan keinginan konsumennya hingga kini. Kendaraan yang dipasarkan sekarang merupakan mobil yang sangat nyaman dan aman dengan fitur yang berlimpah, berteknologi canggih.

“Tahun depan kita akan meluncurkan empat kendaraan baru. Diantaranya kendaraan berbahan bakar diesel. Kendaraan logistik, mobil untuk tourism dan passenger. Yang jelas kita lebih banyak passenger car-nya,” kata Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Senin (2/12).

Lalu, akankah DFSK meluncurkan kendaraan listriknya di tahun 2020? Alex menuturkan, rencananya akan diluncurkan jika sesuai rencana. Namun yang akan difokuskan untuk tahun depan adalah kendaraan logistik, mobil tourism dan mobil penumpang.

DFSK perluas jaringan ke pasar Hongkong.Foto Dok DFSK/Pengendara.com

“Dengan adanya produk baru yang akan¬† kami launching, nanti akan lebih banyak lagi jaringan kita yang ada di Tanah Air ini,” ujarnya.

Ia sangat berbangga karena DFSK merupakan mobil yang memiliki banyak fitur, desainnya elegan, ruang kabin lapang dan sangat nyaman, aman.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here