Foto; Koes / Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com, Jakarta — Guna memudahkan konsumen dalam mencari dan mengakses informasi mengenai Kawasaki, PT.Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara resmi merilis Kawasaki Indonesia Mobile Apps. Acara peluncuran yang dilakukan bersamaan dengan peluncuran Kawasaki W175 TR ini bertempat di kantor pusat Kawasaki di jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat pada Kamis (28/11).

Aplikasi yang sudah bisa di download oleh pengguna Android dan iOS ini bertujuan untuk lebih mendekatkan Kawasaki dengan calon customer dan customer Kawasaki saat mencari informasi ter update mengenai Kawasaki.

Dengan aplikasi ini kita dapat mengetahui Line up produk terbaru dan harga motor Kawasaki sesuai dengan kota tempat kita berada, serta mengecek lokasi dan alamat seluruh dealer resmi Kawasaki di Indonesia.

Selain itu kita juga akan mendapatkan informasi mengenai special promo motor Kawasaki di sini. sekaligus kemudahan informasi kemudahan mengakses katalog spare part Kawasaki, aksesoris resmi, dan apparel Kawasaki.

Di dalam Apps Kawasaki juga terdapat bacaan berita berita terbaru mengenai Kawasaki, serta informasi tentang event-event yang akan diadakan oleh Kawasaki, serta fitur 24 hour emergency yaitu fitur yang akan membantu anda jika terjadi kendala dengan motor Kawasaki yang anda miliki dan membutuhkan pertolongan segera,

Cukup dengan tap tombol “Call Now”, staff KMI akan berbicara langsung dengan anda dan datang memberikan pertolongan sesuai dengan kondisi motor anda. Pada aplikasi ini juga terdapat contact person Kawasaki Motor Indonesia yang dapat Anda hubungi via Whats app maupun telpon.

Dan yang paling spesial dari aplikasi ini adalah Anda dapat mengumpulkan poin yang bisa anda tukarkan dengan 1 kupon undian mengunjungi dealer Kawasaki terdekat, mengunjungi pameran Kawasaki yang ada di kota Anda, serta menghadiri event-event yang diselenggarakan oleh Kawasaki.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here