DFSK Glory 580 Raih tiga penghargaan di GIIAS Makassar.Foto Dok DFSK/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com–Perkembangan dunia otomotif semakin berkembang saat ini. Perusahaan kendaraan roda empat terus memberikan yang terbaiknya kepada konsumen. Dengan pelayanan terbaik itulah, AP2LI memilih DFSK. Hari ini antara AP2LI dengan DFSK melakukan penandatanganan perjanjian, MoU di dealer TPM DFSK Jakarta Timur. Lalu apa yang menjadikan AP2LI terpincut dengan kendaraan Dongfeng Sokon ini?

Andrew A Susanto, Ketua Umum AP2LI menuturkan, dipilihnya unit DFSK Glory 580 ini karena selain harganya yang terjangkau, DFSK Glory 580 memiliki keunggulan kualitas yang sangat bisa dipercaya.

Sehingga nantinya para pihak (member AP2LI) yang mendapatkan mobil ini bisa mengendarainya dengan rasa penuh percaya diri dan menunjukan jati dirinya sebagai sosok yang penuh dengan kesuksesan.

Andrew A Susanto, Ketua Umum AP2LI yakin DFSK Glory 580 akan menjadi kendaraan yang tangguh.Foto Abdi/Pengendara.com

DFSK Glory 580 sangat cocok digunakan sebagai kendaraan reward untuk mitranya yang berprestasi karena memiliki desain yang elegan, kabin yang lapang dan nyaman, serta teknologi modern yang akan membuat perjalanan penumpangnya menyenangkan.

Selain itu, berkat mesin berteknologi turbocharged yang digunakan, DFSK Glory 580 memiliki performa yang kuat serta bisa diandalkan namun tetap ramah lingkungan.

“Kendaraan DFSK sangat terjangkau dari sisi harga. Begitujuga dengan fiturnya yang modern dan berteknologi canggih. Desainnya pun sangat elegan. Kabinnya lapang dan nyaman,” kata Andrew.

Ia mengatakan, dengan adanya penandatanganan MoU ini semua member AP2LI yang berprestasi (reward) akan mendapatkan DFSK Glory 580 ini.

“Kualitas dan kemampuan yang ditawarkan oleh kendaraan-kendaraan DFSK memang dirancang sebagai solusi mobilitas berbagai kebutuhan sehari-hari. Selain dapat menyelesaikan masalah mobilitas personal, DFSK juga bisa dimanfaatkan untuk menunjang operasional sehari-hari perusahaan agar usahanya bisa beroperasi dengan baik dan efisien,” ujar Andrew, Senin (2/12).

DFSK Glory 580./Pengendara.com
Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here