Array

Wahana Menyelenggarakan Kontes Penulisan Jurnalistik Memperebutkan Honda Genio

Pengendara.com–Wahana Artha Group, sebuah entitas group bisnis diberbagai bidang gelar kompetisi bergengsi untuk jurnalis terkait pertumbuhan positif selama 47 tahun yang telah dilalui. Kompetisi publikasi artikel ini akan menjadi gambaran tentang semangat, kegigihan serta dukungan kepercayaan masyarakat yang menopang perjalanan bisnis Wahana selama ini.

Angkat tema Menyonsong Usia ke 48 Tahun, Wahana Artha Group Terus Berkembang di Beragam Lini Bisnis dengan Kualitas, Pelayanan, dan Jasa Produk yang Terbaik untuk Konsumen”, Wahana ajak media cetak dan online ikuti kompetisi karya jurnalistik ini. Kompetisi terbuka untuk media massa cetak dan online baik untuk media otomotif maupun umum periode November – Desember 2019. Kompetisi ini juga bertujuan untuk media mengenalkan lebih dalam terkait bisnis Wahana Artha Group dan juga jadi ajang pengenalan diri kepada masyarakat luas.

“Jelang usia ke 48, Wahana Artha Group terus berkembang dan telah melalui beragam kondisi bisnis di Indonesia. Kepercayaan serta informasi yang diberikan media kepada masyarakat luas jadi satu faktor yang membuat kepercayaan masayarakat pada Wahana Artha Group terus meningkat,” jelas Group Head of Corcom Wahana, Evi Haryadi.

Wahana Artha Group mempersembahkan lomba penulisan jurnalistik periode November hingga Desember 2019.Foto Flyer Wahana/Pengendara.com

Pengumpulan artikel di mulai sejak 26 November hingga 26 Desember 2019. Wahana akan menyeleksi dan mendokumentasikan beragam artikel yang ada untuk proses penilaian. Hadiah utama satu unit Honda Genio berhak diberikan kepada jurnalis dengan karya terbaik yang sesuai penilaian internal Wahana. Sebagai bahan acuan penulisan artikel, peserta dapat melakukan liputan langsung, bahan press release yang dibuat Wahana atau bisa juga melihat sekilas tentang Wahana Artha Group pada website www.wahanaartha.com.

Wahana Artha Group adalah perusahaan yang memiliki beragam lini bisnis seperti Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), PT. Wahana Artha Ritelindo (WARI), PT. Tristar Transindo (Tristar), PT. Sahari Multi Investama (SMI), PT. Wahana Kalyanamitra Mahardhika (WKM), PT. Kyochon Indonesia, dan Temmu Co Living.

Dengan syarat utama peserta masih aktif di media, media umum dan otomotif, untuk jurnalis cetak wajib mempublikasikan 3 artikel dan 5 artikel untuk media online sepanjang 25 November hingga 25 Desember, serta seluruh artikel wajib terpublikasikan oleh peserta pada media yang bersangkutan.

“Kami tunggu karya jurnlistik terbaik peserta rekan jurnalis dan terima kasih untuk dukungan positif selama ini terhadap perkembanganWahana Artha Group, “ ucap Evi.

Latest Posts