Array

TOC Harus Terus Tumbuh Dan Berkomitmen

Pengendara.com, Jakarta — Toyota Owner Club (TOC) harus terus tumbuh, berkomitmen dan  menjadi sarana dalam  memberikan input bagi Toyota mengenai produk dan layanan serta menjadi brand ambasador dan duta bagi Toyota. Hal ini disampaikan Anton Jimy Suwandy, Direktur Marketing Toyota Astra Motor dalam acara Jambore (TOC) 2019  yang berlangsung di Ecovention Ancol, Jakarta pada Minggu (17/11).

Jambore TOC 2019 yang dihadiri oleh 18 komunitas Toyota di harapkan tetap menyebarkan semangat safety driving, karena safety di Indonesia sangatlah penting dan mereka harus tetap menggalakan kegiatan touring bersama sekaligus kegiatan CSR serta menjadi sarana dalam  memberikan input bagi Toyota mengenai produk dan layanannya.

“Member TOC sulit dihitung secara kuantitatif sebab komunitas merupakan perwakilan dari custumer yang sangat loyal, mereka tidak hanya berkumpul tetapi juga menyebarkan informasi tentang produk, layanan dan bisa memberikan sharnig knowledge mengenai safety driving serta CSR.” jelas Anton disela acara.

Member TOC sulit dihitung secara kuantitatif sebab komunitas merupakan perwakilan dari custumer yang sangat loyal. Foto; Koes / Pengendara.com,

PT TAM sangat mensuport kehadiran komunitas apalagi dapat bekerja sama dengan komunitas yang sekupnya bukan hanya nasional tetapi juga regional, kehadiran komunitas selama ini cukup baik dan yang membedakan, komunitas sekarang lebih progresif karena bisa memberikan masukan dan lebih kreatif.

Selain acara hiburan dan mengumumkan lomba seluruh member TOC melakukan ikrar bersama dengan harapan  TOC bisa tumbuh dan berkomitmen, karena komunitas bukan lagi bagian yang eksternal tetapi mereka juga bagian dari Toyota karena kita dapat saling berbagi informasi di dalamnya.

Latest Posts