Array

Spektra Sambangi Bali Dengan Promo Menarik

Pengendara.com, Bali — Spektra yang merupakan brand pembiayaan elektronik, gadget, perabot rumah tangga serta alat alat kerja produktif lainnya akan kembali menggelar roadshow berupa pameran “Spektra Meriah” di Bali dengan berbagai program penawaran serta promo kejutan menarik yang dapat dinikmati.

Untuk program Spektra Meriah di Bali yang berlangsung mulai tanggal 25 Oktober hingga 3 November 2019 dilaksanakan di Halaman toko Sinar Abadi di jalan Imam Bonjol, Denpasar. dalam hal ini Spektra bekerjasama dengan berbagai mitra ternama seperti Sinar Abadi, Taruna Pamogan, Bali Pro IT, Diamond dan Wheel Go dengan memberikan promo spesial berupa biaya administrasi dan Down Paymen (DP)  Rp 0,- cukup membawa KTP saja.

Acara yang bertujuan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan elektronik serta perabotan rumah tangga impian masyarakat melalui proses yang mudah, harga yang lebih murah serta promo yang menarik.

Spektra Meriah di Bali yang berlangsung mulai tanggal 25 Oktober hingga 3 November 2019 dilaksanakan di Halaman toko Sinar Abadi di jalan Imam Bonjol, Denpasar. Foto; Istimewa / Pengendara.com

“Kami melihat tahun ini kebutuhan masyarakat Indonesia terutama dalam memiliki barang elektronik, perabot rumah tangga, gadget sangat besar dan semakin meningkat. Oleh karena itu Spektra kembali hadir dengan lebih banyak lagi menyambangi kota kota di Indonesia di banding tahun sebelumnya untuk memenuhi kebutuhan tersebut pelanggan dapat membawa pulang barang impian dan pilihan mereka dengan cara yang mudah, lebih cepat dan proses persetujuan langsung di tempat.” Kata I Made Kaunang Satria Wibawa, Branch Head FIFGroup.

Selain itu Spektra meriah juga menampilkan berbagai hiburan serta aktifitas menarik lainnya bagi pengunjung serta beragam hadiah langsung dan Grand prize yang telah dipersiapan untuk memeriahkan acara tersebut.

Latest Posts