Array

Kopdar SantuySS Vixion Diiringi Baksos

Pengendara.com–Perkembangan teknologi yang sangat pesat saat ini, berdampak sedikit berkurangnya silaturahmi secara nyata. Karena segala sesuatunya sudah bisa terwakili oleh kecanggihan tekhnologi itu sendiri.
Mengacu pada kondisi tersebut, para punggawa club pengguna yamaha vixion dari beberapa wilayah seperti Bogor yang dikomandoi Bro Ahyar Nur – F#176, Depok dibawah komando bro Dendy Prasetyo – D#142, Tangerang dibawah komando bro Den Angga Wijanarko “Gaciel” – T#77, Bekasi yang dikomandoi oleh bro Yudi H – BK#111, Cikeas yang dikomandoi bro Mulyadi – FC#055, Jonggol yang dikomandoi bro Adi Yanuar – JF#033 dan Cikarang yg dikomandoi bro Yustiar A – CK#140 serta tak ketinggalan bro Endhi D dan kawan2 dari Team East Boys, berinisiatif untuk melakukan kopi darat (kopdar) namun dengan suasana yang santai dan rileks serta rencananya akan diiringi dengan kegiatan bakti sosial.
Kopdar SantuySS Vixion akan digelar di Depok Jawa Barat.Foto Murray/Pengendara.com
Kopdar santai yang mereka sebut sebagai ” Kopdar SantuySS “, bahasa gaul anak-anak muda saat ini akan dilaksanakan pertama kalinya pada tgl. 23 November 2019 jam 21.00 – selesai yang mengambil lokasi di Daniel Bakery, jalan Margonda Raya No. 304 – Kota Depok.
Kopdar santuySS ini merupakan kopi darat yang santai tidak harus selalu membahas tentang agenda club ataupun permasalahannya, tetapi lebih ditujukan sebagai ajang silaturahmi antar pengguna vixion diwilayah tersebut, tentunya diiringi dengan canda tawa dan guyonan yang akan lebih menghangatkan suasana.
Dalam kesempatan tersebut juga akan hadir perwakilan mantan ketua umum club vixion yang akan berbagi cerita dan melepaskan kerinduannya dengan para sahabat-sahabatnya. Pokoknya bakal seru dengan guyonan dan canda tawa.
Foto Ilustrasi yang sedang kopdar.Foto Murray/Pengendara.com
Yuuk guuuys… mari ramaikan acara Kopdar SantuySS ini yang rencananya akan diagendakan rutin ke beberapa wilayah tersebut.
Sampai ketemu tanggal 23 November 2019 pukul 21.00 WIB di Daniel Bakery. Anda sopanSS kami seganSS… Anda santuySS kami guyonSS…

Latest Posts