Kepala Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Jabar, Iwan Darmawan sangat bangga dengan motor Honda.Foto Dok Kompas/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com— Kabid Disparbud Jabar, Iwan Darmawan dihadapan masyarakat Jawa Barat tepatnya di kegiatan gelaran Honda Premium Matic Day 2019 di Gedung Sate, Bandung, 1-3 November 2019 bersamaan dengan West Java Festival (WJF) 2019, salah satu agenda kegiatan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang beriringan dengan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Jawa Barat ke-74 mengatakan dirinya sangat bangga dengan motor Honda.

Sepeda motor Honda merupakan brand otomotif yang sangat masif dalam mendukung perekonomian masyarakat yang kebijakannya sangat pro pada masyarakat terutama kelompok usaha kecil.

“Provinsi Jawa Barat memiliki portofolio pariwisata yaitu Nomadic Traveler dengan konsep petualang. Kehadiran PT Daya Adicipta Motora sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat, selain memeriahkan West Java Festival 2019 juga turut serta mendukung berkembangnya wisata petualangan khususnya untuk wisata otomotif di Jawa Barat,” kata Iwan.

Pada kegiatan ini ia sangat senang dengan momen yang dilaksanakan PT DAM. Seperti yang dieritakan Pengendara.com, bahwa, pelaksanaan Honda Premium Matic Day 2019 di Gedung Sate, Bandung, 1-3 November 2019 digelar secara bersamaan dengan West Java Festival (WJF) 2019, salah satu agenda kegiatan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang beriringan dengan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Jawa Barat ke-74.

Honda Matic Premium Day Bandung digelar bertepatan dengan penyelenggaraan acara West Java Festival yang diselenggarakan oleh Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat. Melalui acara ini, kami ingin turut serta memeriahkan acara WJF dan bersama-sama memperingati HUT Jabar ke-74 bersama seluruh warga Jawa Barat.Foto MSA/Pengendara.com

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan Honda Matic Premium Day Bandung digelar bertepatan dengan penyelenggaraan acara West Java Festival yang diselenggarakan oleh Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat. Melalui acara ini, kami ingin turut serta memeriahkan acara WJF dan bersama-sama memperingati HUT Jabar ke-74 bersama seluruh warga Jawa Barat.

“Dalam acara ini, pengunjung juga dapat mengenal lebih dekat jajaran matic premium Honda, seperti Honda Vario 125, Honda Vario 150, Honda PCX 150, Honda PCX Hybrid, Honda ADV 150, dan Honda Forza,” ujar Lerri.

DAM juga menggelar beberapa rangkaian aktivitas menarik untuk para pengunjung yang hadir seperti hybrid technology talkshow, smart key challenge, modification class community, gathering komunitas, freestyle basketball battle, photo competition, e-sport competition, hingga test ride berhadiah. Untuk menambah kemeriahan acara, DAM menghadirkan grup Band Club Eighties yang siap mengisi panggung hiburan menemani ribuan pengunjung yang hadir di booth Honda.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here