Array

Hankook Tire Capai Pertumbuhan Berkualitas

Pengendara.com, Jakarta — Pembuat ban premium global terkemuka Hankook tire mengumumkan hasil keuangan Q3 tahun 2019 untuk ban berukuran besar atau lebih dari 17 inci mencapai pertumbuhan berkualitas, hal ini disampaikan langsung Hyun Bum Cho, Presiden & amp, CEO Hankook Tire melalui siaran persnya pada pertengahan November 2019

Guna memperkuat line-up ban berukuran besar dengan menambahkan Porsche Cayenne Audi Q8 dan Ford Explorer ke portofolio peralatan aslinya serta berdasarkan teknologi top-tier global dan daya saing kualitas penjualan ban berukuran besar ini menyumbang 55,0% ban mobil penumpang, yang mengarah ke kenaikan 3,0% p YoY.

Secara khusus, pertumbuhan yang stabil dari ban berkuran besar di pasar utama seperti Korea, Eropa, Amerika Utara, dan Cina telah semakin memperkuat citra merek premiumnya. Selain itu, Hankook Tire semakin memperkuat jajaran ban berukuran besar, dengan diikuti meningkatnya permintaan di pasar SUV global perusahaan ini memasok ban OEM ke Cayenne SUV Porsche generasi ke-3, Audi Q8 baru, flagship SUV Audi, dan ke All-New 2020 Ford Explorer SUV terlaris di Amerika.

Di sisi lain kepercayaan konsumen melemah yang disebabkan oleh penurunan ekonomi global telah mengintensifkan persaingan penjualan pasar ban, memperlambat permintaan Ini juga mempengaruhi pasokan ban OEM dan permintaan ban pengganti di pasar utama.

Ke depannya, Hankook Tire berencana untuk memfokuskan kemampuannya pada peningkatan citra mereknya dengan memperkuat daya saingnya dalam produk-produk premium, terutama segmen dengan potensi pertumbuhan yang tinggi.

Selain itu,perusahaan berencana untuk mendiversifikasi portofolio OEM-nya untuk membangun struktur pertumbuhan yang stabil dengan mengoptimalkan strategi distribusi untuk berbagai wilayah di luar negeri.

Latest Posts