Array

Gulf Oil Lubricants Hadirkan Tiga Oli Unggulannya

Pengendara.com—Perkembangan dunia otomotif sepeda motor dan mobil sangatlah berkembang pesat. Karena itulah PT Gulf Oil Lubricants Indonesia menghadirkan tiga produk yang sangat dinanti-nantikan oleh pecinta otomotif tersebut.

Perkembangan tersebut terlihat dengan adanya berbagai model skutik dan mobil premium dalam dua tahun belakangan ini. Kehadiran skutik dengan kapasitas mesin 150 cc ke atas mulai terasa kehadirannya yang terlihat di jalan Ibukota tersebut.

Belum lagi terlihat adanya mobil LCGC, MPV, SUV, Crossover dan Diesel premium juga mengalami perkembangan yang signifikan. Jika meninjau dari data Gaikindo dari segi penjualan memang terjadi penurunan namun dari segi permintaan oli kendaraan tersebut justru meningkat drastis.

Persaingan yang makin ketat untuk sekarang ini terlihat di pelumasnya. Berbagai merek dengan ketersediaan lineup produk terus bertambah, mencoba menyuguhkan yang terbaiknya. Segi kualitas dan reputasi produk pun menjadi taruhannya untuk memenangkan pasar, sembari mempertimbangkan iklim, karakter dan habitat otomania yang ada di Tanah Air ini.

Demi memenuhi kebutuhan itu semua, PT Gulf Oil Lubricants Indonesia sebagai pemegang merek oli Gulf di Indonesia, yang merupakan 100 persen affiliate Gulf Oil International UK, Ltd., kembali meluncurkan tiga varian produk andalannya yang masing-masing mempunyai keunggulan yang berbeda.

Gulf Oil Lubricants Indonesia ini diformulasikan khusus untuk kondisi market di Indonesia, kualitas bahan bakar yang masih relatif rendah, kondisi pengendaraan di dalam kota yang penuh kemacetan (stop and go) dan diiringi dengan cuaca yang panas.

Ketiga produk yang dihadirkan oleh Gulf Oil Lubricants Indonesia di sini adalah pertama, Gulf Pride Scooter 10W-30 (Fully Synthetic), APL SL, JASO MB. Kedua, Gulf Ultrasynth X 5W-30 SN ECO, API SN, ILSAC GF-5 dan yang tidak kalah menariknya adalah Gulf Tec TD Supreme 5W-30.

Ketiga Produk Gulf yang basru saja diperkenalkan di segmentasi pasar Indonesia.Foto Adi/Pengendara.com

Diharapkan kehadiran ketiga produk Gulf Oil Lubricants tersebut yang didistribusikan oleh PT GOLI ini dapat melengkapi kebutuhan pelumas kendaraan otomania di Indonesia. Karena di sini Gulf tidak hanya kualitas yang sangat diterima konsumen, tapi secara brand image pun, oli Gulf sudah sangat kuat di masyarakat Indonesia.

“Terbukti, penjualan kami yang terus meningkat dari tahun ke tahun,” kata Muhammad Nadiv, Marketing Coordinator PT GOLI, saat perkenalan tiga produk Gulf Oil Lubricants  Kamis (28/11).

Latest Posts