Array

FIFGroup Raih Penghargaan Dengan Aset Terbaik Dari APPI

Pengendara.com, Jakarta — PT Federal International Finance atau FIFGROUP anak perusahaan PT Astra International Tbk yang bergerak di bidang pembiayaan berhasil meraih penghargaan dari Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) dalam kategori Perusahaan Terbaik Multi finance dengan Asset di atas 5 Triliun dan Program Peduli Pendidikan APPI Tahun 2019.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Operation Director FIFGROUP Setia Budi Tarigan dan AMF Head Of Human Capital & General Service Human Capital Industri Relation Officer Heru Setiyawan yang bertempat di Hotel Sheraton Gandaria City, Jakarta pada Rabu (06/11).

“Kami sangat bahagia karena FIFGROUP bisa memperoleh penghargaan dalam ajang ini untuk ke 4 kalinya dari tahun 2016, 2017, 2018, dan 2019. Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah membesarkan FIFGROUP, terutama kepada konsumen dan masyarakat yang selalu mendukung kami,” kata Setia Budi Tarigan, Operation Director FIFGROUP.

Operation Director FIFGROUP Setia Budi Tarigan dan AMF Head Of Human Capital & General Service Human Capital Industri Relation Officer Heru Setiyawan saat menerima penghargaan yang bertempat di Hotel Sheraton Gandaria City, Jakarta. Foto ; Istimewa / Pengendara.com

Ajang ini bertujuan untuk memberikan apresiasi bagi sejumlah perusahaan yang unggul di berbagai bidang jasa khususnya perusahaan perusahaan financial yang berhasil menorehkan kinerja dan prestasi gemilang serta memiliki konsisten untuk senantiasa berada dalam korpraktik berbisnis yang baik.

Ajang penghargaan dari APPI ini merupakan agenda rutin Dewan juri dimana penghargaan ini bersifat independen yang berasal dari media massa dan anggota asosiasi. Perusahaan pembiayaan yang menjadi kandidat penerima penghargaan dipilih berdasarkan laporan keuangan pada 2018 dan kepatuhannya terhadap peraturan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Latest Posts