Array

Wuling Tentukan Pemenang di Acara WEW Periode Pertama

Pengendara.com, Jakarta — Tiga orang konsumen wuling berhak membawa pulang satu unit Almaz, Cortez CT, dan Confero S ACT dalam program Wuling Drive & Win Periode Pertama yang dimulai sejak 1 September 2019 hingga 15 Oktober 2019 yang diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai kota di Indonesia.

Pengumuman pemenang periode pertama ini dilakukan pada kegiatan Super Wuling Experience Weekend di Gelora Bung Karno, Jakarta pada Sabtu (27/10) yang diserahkan secara simbolis oleh Zia Ul Rahman dari pihak Wuling Motors yang disaksikan langsung oleh perwakilan dari Kementrian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, Kepolisian Republik Indonesia, dan notaris.

Ketiga pemenang itu adalah Harianto dari Bekasi yang beruntung mendapatkan 1 unit Confero S ACT, kemudian Elnawati dari kota Pontianak mendapatkan 1 unit Cortez CT Comfortable CVT, serta Suherman dari kota Jambi yang memperoleh 1 unit Almaz Smart Enjoy CVT 7-seater.

Kegiatan Super Wuling Experience Weekend di Gelora Bung Karno, Jakarta pada Sabtu-Minggu (26-27/10). Foto; Istimewa / Pengendara.com

“Semangat ‘Drive For A Better Life’ kami bawa dalam program ini dengan mengajak masyarakat untuk mencoba secara langsung produk Wuling serta berkesempatan untuk memenangkan mobil Wuling. Kami mengucapkan selamat kepada setiap pemenang dan terima kasih atas antusiasme masyarakat terhadap program ini, terlihat dari banyaknya peserta yang mendaftar di website driveandwin.wuling.id.” tutur Zia Ul Rahman selaku Marketing Strategy and Promotion Manager Wuling Motors.

Untuk berpartisipasi pada program ini, peserta mendaftarkan diri melalui website driveandwin.wuling.id guna mendapatkan unique barcode yang akan dikirimkan ke email setiap konsumen. Lalu, peserta dapat melakukan test drive atau pemesanan atau pembelian untuk semua tipe kendaraan Wuling dengan menunjukkan unique barcode kepada sales person di diler Wuling untuk mendapatkan nomor undian. Pemenang hadiah utama produk Wuling akan diundi setiap akhir periodenya.

salah satu unit Wuling yang di gunakan untuk Test Drive di acara Wuling Experience Weekend. Foto; Istimewa / Pengendara.com

Sebagai informasi tambahan pada tahap pertama Wuling ‘Drive & Win’ ini telah mencapai ribuan peserta yang berasal dari berbagai wilayah Indonesia telah mendaftar, test drive, hingga bertransaksi dalam program ini. Untuk periode keduanya sudah dibuka sejak 16 Oktober dan diundi pada akhir Januari 2020.

Untuk itu masih ada kesempatan bagi peserta di periode pertama, karena nomor undian akan tetap berlaku di periode selanjutnya. Wuling mengajak kepada masyarakat untuk berpartisipasi dengan cara mengunjungi driveandwin.wuling.id dan diler terdekat untuk berkesempatan merasakan sensasi berkendara dengan Wuling serta memenangkan produk andalan dari Wuling.

Latest Posts