Array

EIGER Gelar Petualang Penjelajah Belahan Dunia Tropis Bersama Kang JJ

Pengendara.com—Petualangan tersebut yang mengendarai motor akan dilakukan Kang Jeffery “JJ” Polnaja, dengan menjahit sabuk tropis 23.5° LU dan 23.5° LS

EQUATORIDE akan melewati lebih dari 25 negara dan dilakukan selama dua tahun perjalanan.

Konsistensi EIGER sebagai penyedia alat-alat tropical adventure terus diperkuat. Kali ini pada kegiatan adventure riding atau petualangan dengan bermotor ke lokasi-lokasi menantang. Setelah sukses dengan Ride For Peace pada 2006-2015, EIGER bersama Jeffery ‘JJ’ Polnaja kembali menggelar solo touring. Kali ini bertajuk Equatoride.

“Equatoride adalah perjalanan solo touring menggunakan moda transportasi roda dua menjelajahi kawasan tropis 23.5° LU dan 23.5° LS. Perjalanan ini akan menjahit sabuk negara tropis selama 2 tahun non stop,“ tutur Harimula Muharam, Marketing Division Head PT Eigerindo Multi Produk Industri.

Kurang lebih ada 25 negara yang akan dilewati dalam perjalanan ini. Dimulai dari Indonesia, Malaysia, Brunei, Phillipines, New Zealand terus ke South America Countries, kembali ke South East Asia dan finish di Indonesia pada 2021. Semua perjalanan Equatoride juga akan didokumentasikan melalui website www.equatoride.com dan sosial media @eigeradventure.

“Perjalanan kali ini akan berbeda dengan perjalanan sebelumnya. Melewati negara-negara tropis dengan waktu yang lebih singkat pasti menjadi tantangan tersendiri. Saya sudah menyiapkan fisik, perbekalan dan alat yang dibutuhkan dalam perjalanan ini. Saya siap membawa nama Indonesia dan menjahit sabuk tropis untuk Indonesia,” ujar Kang Jeffery ‘JJ’ Polnaja.

Petualangan tersebut yang mengendarai motor akan dilakukan Kang Jeffery “JJ” Polnaja, dengan menjahit sabuk tropis 23.5° LU dan 23.5° LS.Foto Dok EIGER/Pengendara.com

Jeffrey ‘JJ’ Polnaja atau akrab dipanggil Kang JJ adalah tokoh petualang berkendara motor asal Jawa Barat. Lahir di Bandung pada bulan Juni tahun 1962, beliau sudah menjelajah dunia dengan motor sejak tahun 2006. Dari perjalanan yang menempuh jarak sekitar 420.000 KM, Kang JJ berhasil membawa nama Indonesia di kancah dunia melalui misi “Ride For Peace”. Hasil dokumentasi berupa visual dan story telling yang sangat kuat menjadi kesan tersendiri dalam setiap perjalanan Kang JJ.

“Tujuan Equatoride kali ini adalah untuk kembali mengharumkan nama bangsa Indonesia melalui misi perjalanan kawasan tropis. Kang JJ akan kembali mengukir prestasi dunia,” tambah Harimula.

Untuk mengapresiasi Sang Petualang, EIGER melakukan prosesi pelepasan tepat pada 28 Oktober untuk memaknai kembali Hari Sumpah Pemuda. Bersama komunitas pecinta dan pengiat kegiatan roda dua di Bandung, kita kawal Kang JJ.

Selamat berpetualang!

Latest Posts