Foto; Koes / Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com, Bekasi — Tidak lama lagi Cleveland Cyclewerk akan mendekat kepada para pencintanya yang berada di wilayah Bekasi dan sekitarnya, hal ini dibuktikan dengan adanya acara soft lounch dan syukuran atas gedung barunya yang terletak di jalan raya Pondok Gede 2, Jakasetia, Bekasi. pada Sabtu (19/10).

Hadirnya showroom baru ini merupakan bagian dari komitmen PT Sumatra Motor Indonesia (SMI) selaku agen pemegang merek Claveland Cyclewerks dalam menghadirkan produk dan pelayanan terbaiknya.

“Kami bangga atas kepercayaan yang diberikan untuk menghadirkan brand Cleveland Cyclewerks hingga pencapaiaannya saat ini dapat diterima di Indonesia dimana showroom ini merupakan yang kedua yang memiliki akses dan fasilitas lengkap dalam menangani motor Claveland Cyclewerks.” ungkap Hendra Setiawan, Direktur Utama PT. Sumatra Motor Indonesia dalam sambutannya.

Pemotongan tumpeng yang dilakukan Direktur Utama PT. Sumatra Motor Indonesia menandakan mulai beroprasinya dealer Cleveland Cyclewerks wilayah Bekasi. Foto; Koes / Pengendara.com

Acara yang diisi dengan do’a bersama dengan anak anak panti asuhan yang berada di lingkungan sekitar kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng serta makan siang bersama seluruh undangan.

Gedung baru Claveland di Bekasi terdiri dari 3 lantai yang dilengkapi dengan layanan 3S (sales, servis dan sparepart) serta berbagai failitas pelayanan mulai dari penyediaan produk merchandise, Aftersales service showroom dan Coffee shop.

Dengan dibukanya dealer Cleveland Cyclewerk diharapkan dapat memperluas jaringan PT SMI dalam memberikan pelayanan optimal ke penggemar dan pecinta brand motor Cleveland Cyclewerk di  area Bekasi dan sekitarnya sehingga konsumen dapat lebih mudah untuk memanfaatkan fasilitas layanan 3S tersebut.

Dalam kesempatan yang sama Priskila Sarah Nasution, Country Bussiness Development Cleaveland Cyclewerks Indonesia mengatakan, “Hadirnya dealer Cleaveland Cyclewerks di wilayah Bekasi ini selain untuk memenuhi dan melayani kebutuhan pemilik motor Cleaveland Cyclewerks yang berada di wilayah Bekasi dan sekitarnya, wilayah ini juga merupakan pasar yang menjanjikan.

Claveland Cyclewerks Bekasi yang terdiri dari 3 lantai juga dilengkapi layanan 3S. Foro; Koes / Pengendara.com

Sebagai informasi menurut rencana PT. Sumatra Motor Indonesia akan menghadirkan line up motor andalannya model Heist, Ace Scrambler, Ace Deluxe dan Misfit serta akan membuat gebrakan baru yakni menghadirkan Ace 400  dengan model dan kapasitas mesin yang lebih besar yang akan diadakan di akhir bulan mendatang dalam acara BCA Expo pada 26 – 27 Oktober 2019 mendatang.

Ke depannya Cleaveland Cyclewerks akan terus meningkatkan kualitas layanan dengan konsep 3S serta berbagai kegiatan yang melibatkan The Riders yakni komunitas pengguna dan pelanggan setia motor Cleaveland Cyclewerks.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here