Array

Wuling Drive & Win Sediakan Hadiah 9 Unit Mobil

Pengendara.com, Cikarang — Program Wuling ‘Drive & Win’ undian berhadiah mobil bagi para konsumen mulai digelar di seluruh diler Wuling di Indonesia. Program ini, menyediakan total hadiah 9 unit mobil, yang terdiri dari 3 Almaz Smart Enjoy CVT, 3 Cortez CT CVT Comfortable, dan 3 Confero S ACT, yang akan diundi di tiap akhir periode dari bulan September 2019 hingga Februari 2020.

Undian periode pertama berlangsung mulai  tanggal 1 September – 15 Oktober 2019 ini, akan dilakukan pengundian di akhir bulan Oktober 2019 dengan hadiah berupa 1 (satu) unit Almaz, 1 (satu) unit Cortez dan 1 (satu) unit Confero S ACT bagi pemenang yang beruntung.

“Melalui program Wuling Drive & Win, kami mengajak masyarakat untuk merasakan sensasi berkendara bersama lini produk Wuling. Didukung semangat Drive For A Better Life, kami juga ingin memberikan pengalaman memiliki produk dan layanan bagi masyarakat untuk menuju kehidupan yang lebih baik. Disamping itu, para pelanggan yang mengikuti program ini turut memiliki kesempatan untuk memenangkan mobil,” kata Zia Ul Rahman,  Marketing Strategy and Promotion Manager Wuling Motors dalam siaran persnya pada Senin (9/9).

Untuk mengikuti program ini, konsumen wajib mendaftarkan diri terlebih dahulu melalui website driveandwin.wuling.id untuk mendapatkan unique barcode yang akan dikirimkan ke email konsumen. Kemudian konsumen melakukan test drive atau pemesanan atau pembelian untuk semua tipe kendaraan Wuling, dengan menunjukkan unique barcode yang didapatkan saat registrasi kepada sales person di diler Wuling.

Konsumen yang melakukan test drive akan memperoleh 1 nomor undian, sedangkan konsumen yang melakukan pemesanan akan memperoleh 4 nomor undian dan bagi konsumen yang membeli produk Wuling akan memperoleh 15 nomor undian.

Konsumen hanya diperbolehkan untuk mendaftarkan satu nama saja yang bisa mendapatkan maksimal 20 nomor undian. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku yang dapat dilihat di driveandwin.wuling.id.

Latest Posts