Array

Asyik Nih, Konsumen Honda Jakarta Tangerang Makan Enak dan Murah

Pengendara.com—Konsumen Honda Jakarta Tangerang pemegang kartu Honda VIP Card dapat diskon makan hingga 50 persen di salah satu resto ayam goreng khas Korea Kyochon khusus pada layanan Kyochon Food Truck.

Mulai tanggal 18 hingga 30 September 2019, member Honda VIP Card dapat menikmati promo diskon 50 persen di Kyochon Food Truck. Member dapat mencoba kuliner ayam goreng khas korea dari Kyochon di Food Truck yang terparkir di XO Hall jalan Tanjung Duren Barat III/1, RT.9/RW.5, Tanjung Duren Utara, Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Diskon ini merupakan merupakan keuntungan konsumen Honda pemegang Honda VIP Card. Lewat promo ini beragam menu andalan Kyochon food truck dapat dicicipi seperti chicken wings saus original, red dan honey.

“Event ini diselenggarakan khusus kepada member Honda VIP Card, agar dapat merasakan benefit yang didapatkan saat menjadi member. Kami juga ingin memunculkan antusiasme bagi member yang hobi berkuliner di Jakarta, bahwa kartu member dapat digunakan untuk menikmati kuliner lezat dari restoran ternama,” jelas Marketing Manager Honda VIP Card, Evan Hendrata.

Mulai tanggal 18 hingga 30 September 2019, member Honda VIP Card dapat menikmati promo diskon 50 persen di Kyochon Food Truck. Foto dok Wahana/Pengendara.com

Hanya dengan menunjukkan Honda VIP Card dan STNK (Asli atau copy) kepada kasir Kyochon Food Truck dan pastikan kartu aktif selama masa promo berlangsung. Follow instagram @hondavipcard atau Kunjungi website CardPlus untuk. Mengetahui lebih lengkap beragam keuntungan sebagai pemegang karu Honda VIP Card, konsumen dapat melihat langsung di website resmi Honda VIP Card, www.cardplus.co.id

Tentang Honda VIP Card

Honda VIP Card adalah kartu keanggotaan pelanggan PT. Wahana Makmur Sejati (Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta dan Tangerang). Kartu membership yang diluncurkan sejak 12 Oktober 2009 ini memiliki lebih dari 400.000 member aktif, Honda VIP Card juga memberikan kemudahan kepada pengguna sepeda motor Honda lama yang ingin menjadi anggota.

Beragam fasilitas yang dapat dinikmati oleh member mulai dari asuransi perlindungan kecelakaan diri, Layanan bantuan kendaraan mogok dijalan (24 jam), Dapat mengikuti asuransi TLO dengan rate terjangkau, diskon sampai dengan 20 persen di AHASS Jakarta  Tangerang, promo menarik di ratusan rekanan, bisamengikuti event khusus yang di selenggarakan Honda VIP Card. Hubungi Customer Care Honda VIP Card untuk informasi lebih lanjut di 021-6006006.

 

Latest Posts