Array

Wahana Honda Gelar Service Gratis SEMOK untuk Bikers di Kumpul Pengendara

Pengendara.com—Kumpul Bulanan Pengendara (KBP) yang dilaksanakan oleh media Pengendara.com mendapatkan sambutan yang luar biasa dari PT WMS. Wahana Honda memberikan support untuk service gratis para pengendara sepeda motor.

“Service gratis yang kami selenggarakan di sini ditujukan untuk para jurnalis yang telah bekerjasama dengan Pengendara.com, media partner momen kegiatan ini, Kumpul Bulanan Pengendara dan kontes modifikasi motor. Di kegiatan yang diselenggarakan, Minggu (25/8) Mall Grand Cakung, service gratis kami berikan untuk 30 sepeda motor Honda jurnalis. Kami memberikan layanan service gratis yang terdiri dari free biaya jasa, free oli dan busi. Di acara Kumpul Bulana Pengendara dan kontes modifikasi motor, kami juga memberikan pelayanan service paket,” kata Evi Hariyadi, Group Head of Corcom Wahana.

Menurutnya, Wahana Makmur Sejati mempunyai layanan service mobile yang siap melayani kegiatan pelayanan jasa untuk para pecinta sepeda motor Honda. Tentunya teknisi yang diterjunkan untuk kegiatan tersebut adalah para mekanik yang andal dan piawai dibidangnya. Dengan pelayanan service mobile sehingga para konsumen motor Honda tak lagi dikhawatirkan untuk memberikan kasih sayang motornya dengan service.

Wahana Honda SEMOK

Service yang ditujukan untuk para jurnalis tersebut adalah Servis Mobil Keliling (SEMOK). SEMOK dipertunjukan untuk instansi, pabrik, atau komunitas pengguna sepeda motor Honda, yang terpenting ada kerjasama terlebih dahulu.

Yang menarik perhatian, walaupun menggunakan mobil mobile, pelayanan SEMOK seperti service di AHASS. Di acara tersebut, Wahana Honda juga melayani Pit Express. Di mana untuk konsumen yang ingin service ringan seperti ganti oli bisa langsung ditangani dengan sangat cepat.

“Fasilitas Pit Express ini setiap AHASS punya, tidak hanya Wahana. Setiap konsumen yang ingin servis ringan bisa langsung masuk Pit Express karena tidak butuh waktu lama. Untuk wilayah Jakarta dan Tangerang, saat ini ada 360 AHASS,” ujarnya.

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) yang merupakan main dealer untuk wilayah Jakarta dan Tangerang, program mobile service alias Honda Care Wahana tentunya sangat dibutuhkan untuk pengguna sepeda motor berlambang sayap kepak tersebut. Dalam program itu Wahana menyiapkan 20 motor yang terbagi ke 10 dealer Wahana untuk menangani tunggangan konsumen yang mengalami masalah di jalan.

Inilah tim mekanik Service Gratis SEMOK Wahana Makmur Sejati.Foto Abdi/Pengendara.com

Masih menurut Evi, untuk Honda Care, WMS menyiapkan 20 unit motor untuk emergency road konsumen yang mengalami masalah di jalan, tapi untuk servis kecil saja, asal motor bisa jalan.

Bagaimana jika permasalahannya service berat? “Kalau berat pasti kita bawa ke AHASS Gunung Sahari karena di sana 24 jam pelayanannya,” katanya.

Yang asyiknya lagi, WMS juga memberikan service kunjung ke rumah konsumen motor Honda.

“Buat konsumen yang rumahnya jauh dan merasa malas ke bengkel kita bisa datang ke rumah, tapi ini ada biayanya, karena tidak termasuk emergency dan bukan prioritas. Kecuali motor konsumen kondisinya mogok dan tidak bisa jalan, baru bebas biaya,” ucapnya.

Tidak hanya itu, Wahana Makmur Sejati juga membuka booth untuk memperkenalkan motor terbarunya, Honda Genio dan Honda ADV150. Wahana Honda di kegiatan Kumpul Bulanana Pengendara juga menjual produk motor Honda yang lainnya.

Wahana Makmur Sejati juga membuka stand untuk menjual dan memperkenalkan motor Genio dan Honda ADV150.Foto Abdi/Pengendara.com

 

Latest Posts