Array

Open Future, 46 Tahun Tokyo Motor Show

Pengendara.com—Selama 46 tahun Tokyo Motor Show (TMS) 2019 Menembus Batas Industri Otomotif untuk Mengintegrasikan Konsep dan Teknologi dalam Spektrum yang Luas.

Semuanya terungkap dalam TMS 2019 yang rencananya akan dilaksanakan 24 Oktober  hingga 4 November 2019. TMS akan mengambil tema OPEN FUTURE, Acara Tokyo Motor Show akan dihadiri oleh 186 perusahaan dan organisasi dari tujuh negara di seluruh dunia dan menampilkan pameran kendaraan yang meriah. Pengunjung berkesempatan menyaksikan bagaimana otomotif terintegrasi dengan kehidupan perkotaan dalam waktu mendekat.

Konsep Open Future akan mencerminkan kemungkinan terwujudnya model kendaraan baru untuk masa depan, di samping kesenangan yang dihadirkan kendaraan bagi penggunanya. Acara tahun ini akan menunjukan bahwa potensi masa depan akan selalu berkembang di Tokyo Motor Show. OPEN terhadap masa depan Kemeriahan akan dipancarkan di Tokyo Motor Show tahun ini melalui program dan acara yang telah dipersiapkan oleh hasil kolaborasi erat dari semua industri yang terkait.

Skema Tokyo Motor Show (TMS) 2019.Foto Screenshoot TMS/Pengendara.com

Selain itu, JAMA dan All Japan Business Committee akan menyelenggarakan acara “Future Expo” dengan Kementrian Ekonomi, Perdagangan dan Industri Jepang, serta Organisasi Pengembangan Teknologi Industri dan Energi Baru (NEDO).  Lokasi yang luas dan terbuka lebar Selain area Odaiba Ariake, Tokyo Big Sight dimana Tokyo Motor Show selama ini diselenggarakan, lokasi acara tahun ini akan diperluas ke area Aomi.

Tempat acara juga akan mencakup “Open Road” yang menghubungkan Ariake dan area Aomi untuk membuat taman kendaraan yang luas bagi para pengunjung. Akses terbuka untuk beberapa zona di lokasi acara berbagai zona di lokasi Tokyo Motor Show akan terbuka dan dapat diakses secara gratis untuk mendorong orang-orang yang biasanya tidak tertarik untuk mengunjungi Tokyo Motor Show agar datang dan menikmati pameran serta kegiatan-kegiatan terkait acara tersebut.

Latest Posts