Array

Wuling Almaz Perkenalkan Teknologi Voice Command

Pengendara.com—Varian terbaru yang diluncurkan kemarin (11/7) di Ancol adalah SUV Almaz yang dilengkapi dengan fitur Wuling Indonesian Command (WIND) yang merupakan teknologi voice command yang dikaliam  pertama di Indonesia serta pilihan konfigurasi bangku 7 seater.

“Tahun kedua Wuling berkarya di Indonesia memberikan semangat untuk terus berinovasi dengan tehnologi terdepan untuk meningkatkan pengalaman “Drive For A Better Life”. Salah satu wujudnya adalah implementasi WIND, fasilitas voice command interaktif dengan bahasa sehari hari pada varian terbaru Almaz. Fitur ini tentunya dapat membantu pengguna berkendara untuk kehidupan yang lebih baik” jelas Cindy Cai, Vice President Wuling Motors.

Dari sisi performa Almaz di dukung oleh teknologi terdepan mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder 1.500 cc turbocharger yang menghasilkan daya maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm yang merupakan torsi terbesar di kelasnya serta transmisi CVT dipercaya memaksimalkan penyaluran tenaga tersebut ke roda depan dengan perpindahan gigi yang halus dan pilihan mode berkendara eco, sport dan 8 percepatan manual simulation yang responsif.

Berfoto bersama jajaran dan mangement Wuling.Foto Koes/Pengendara.com

Pada Almaz terbaru terdapat Smart Multimedia 10,4″ touchscreen yang dilengkapi WIND yang mendukung smart eco system, voice command interaktif yang memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan atau mengoperasikan berbagai fitur kendaraan seperti pendingin udara, jendela, panaromic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik dan radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPM,  memperbesar atau memperkecil volume serta menanyakan tanggal dan waktu.

Untuk eksterior Almaz mengaplikasikan disain stunning dan sporty dengan melalui future eyes LED dan lampu utama proyektor LED dibagian bawahnya, pada sisi samping SUV ini menonjolkan gaya dynamic pararel dan floating roof serta velg alloy 17″ bercorak two tone alumunium. Sedang bagian belakang Almaz terbaru memasangkan bumper belakang dan muffler knalpot dengan sentuhan baru.

Latest Posts