Array

Tiga Mobil Konsep Suzuki Menarik Perhatian Pengunjung GIIAS 2019

Pengendara.com—Suzuki All New Ertiga Luxury, Suzuki Jimny dan Suzuki All New Carry Fluzh membuat pengunjung yang berada di booth Suzuki terkejut. Ketiga unit show ini bukan sekadar mobil yang dipasarkan tetapi ketiga mobil ini merupakan kendaraan konsep PT SIS yang telah di modifikasi.

Tepat di siang hari tadi, hari ini, Kamis (25/7) PT SIS memamerkan show unit kendaraan yang menjadi mobil konsepnya itu. Sudah pasti ketiga mobil rakitan Jepang ini membuat para pengunjung mendekati dan mendetailkan kendaraan Suzuki All New Ertiga Luxury, Suzuki Jimny, Suzuki All New Carry Fluzh.

Namun di booth Suzuki yang luas itu, tidak hanya menampilkan kendaraan konsepnya tetapi menampilkan kendaraan unggulan lainnya yang sangat diminati oleh pecinta otomotif roda empat.

Seperti yang dikatakan oleh Yulius Purwanto, Head of 4W Product Development & Accessories PT SIS, pihaknya berharap melalui kehadiran ketiga unit modifikasi ini selama GIIAS 2019, konsumen bisa memiliki gambaran bagaimana produk Suzuki dapat dieksplor sesuai dengan karakter pemiliknya, namun tidak melupakan sisi fungsionalnya.

 

Latest Posts