Array

Suzuki di GIIAS 2019 Menampilkan The Rise of Urban Adventure

Pengendara.com—Selama ajang otomotif terbesar bulan Juli, GIIAS 2019 PT SIS akan menyapa konsumennya di booth yang bertemakan The Rise of Urban Adventure.

“Sebagai pameran otomotif kelas dunia, GIIAS selalu menjadi indikator perkembangan otomotif di Indonesia. Untuk mengakomodasi antusiasme pecinta otomotif, partisipasi kami di GIIAS 2019 semakin lengkap dengan peluncuran Jimny generasi keempat. Hadir dengan tema “The Rise of Urban Adventure”, kami ingin mengajak para pengunjung GIIAS 2019 untuk menikmati “petualangan” bersama jajaran mobil Suzuki yang dirancang untuk menemani beragam aktivitas,” papar Head of Brand Development and Marketing Research 4W PT SIS, Harold Donnel

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kini booth Suzuki terletak di area Hall 5C dengan luas 1.927 m2 yang memuat 16 unit kendaraan. Selain itu di booth Suzuki juga terdapat area transaksi konsumen, area mitra leasing, dan area Suzuki Genuine Accessories & Merchandise (SGA).

Nah di booth ini Suzuki memamerkan Jimny generasi keempat, Jimny Tough Concept, All New Ertiga Luxury Concept, dan New Carry Fluzh Concept. Tidak hanya itu, Suzuki juga menghadirkan mobil lainnya, seperti All New Ertiga Suzuki Sport, All New Ertiga, Baleno, New SX4 S-Cross, Ignis, dan Karimun Wagon R.

“The Rise of Urban Adventure”, kami ingin mengajak para pengunjung GIIAS 2019 untuk menikmati “petualangan” bersama jajaran mobil Suzuki yang dirancang untuk menemani beragam aktivitas. Foto Abdi/Pengendara.com

Program Interaktif dengan Konsumen

Menambah keceriaan selama GIIAS 2019 berlangsung, Suzuki telah menyiapkan beragam aktivitas menarik, seru dan berhadiah yang bisa diikuti pengunjung, antara lain Hidden Gems untuk lebih jauh mengenal ciri khas Jimny generasi keempat serta Sack the Bag Challenge untuk menguji keterampilan pengunjung mengatur barang pada bagasi All New Ertiga.

Bagi pengunjung booth Suzuki yang ingin melakukan test drive, Suzuki menyediakan All New Ertiga Suzuki Sport, Baleno, Ignis dan New SX4 S-Cross di area test drive. Lebih serunya lagi, Suzuki akan mengundi nama-nama dari peserta test drive selama GIIAS 2019 untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik.

 

 

Latest Posts