Array

Mitsubishi Luncurkan Tiga Model Kendaraan di GIIAS 2019

Pengendara.com—Dengan diluncurkan model model baru tersebut Mitsubishi motor semakin menegaskan komitmennya dalam memberikan produk terbaiknya dengan tujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan untuk masa depan Indonesia yang lebih baik.

Pada GIIAS kali ini MMKSI juga mensosialisasikan Start Now Project bersama dengan Outlander PHEV yang menjadi landasan dalam memberikan kontribusi untuk lingkungan Indonesia yang lebih baik.

“Mitsubishi motor telah hadir selama hampir lima dekade di Indonesia untuk mendukung, berkembang dan tumbuh bersama. Kami membawa warisan untuk membangun masa depan dengan produk yang lebih dari sekedar kendaraan transportation namun kendaraan yang dilengkapi dengan teknologi mutahir untuk mendukung ambisi anda serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia sekarang dan di masa depan. ” kata Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Selain meluncurkan kendaraan terbaru MMKSI juga memperkenalkan Pajero Sport Rockford Fosget Black Edition sebagai edisi terbatas Pajero Sport, dimana semua kendaraan itu mulai di pesan di ajang pameran Otomotif Terbesar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Latest Posts