Array

HUT 1 Dekade YVCI, Together We Make History

Pengendara.com–Perjalanan sebuah komunitas tidak hanya sekedar didirikan lalu didiamkan begitu saja, namun perlu adanya bimbingan dan juga tentunya saling menjalin silaturahmi guna menjaga eksistensi komunitas atau club tersebut. Begitupula halnya dengan YVCI Tangerang Chapter yang berdiri pada 29 Maret 2009 dan pada tanggal 6 Juli 2019 kemaren melaksanakan perayaan hari jadinya yang ke 10 atau tepatnya club ini telah berusia 1 Dekade.

Bukan sebuah hal yang mudah menjaga eksistensi club hingga 10 tahun lamanya. Club yang merupakan perwakilan dari Yamaha Vixion Club Indonesia dahulu didirilkan oleh sekitar 26 orang para pengguna Yamaha Vixion di daerah Tangerang dan sekitarnya.

“Tak terasa 10 tahun sudah club ini berdiri dan persaudaraan ini tetap selalu terjaga dengan penuh rasa kekeluargaan dan semakin berkembang, ” tutur Bro Murray – YVCI T 001 yang menjadi penggagas berdirinya YVCI Tangerang Chapter dan turut hadir dalam perayaan 1 dekade YVCI Tangerang Chapter.

Perayaan 1 Dekade YVCI Tangerang Chapter dilaksanakan pada 6 Juli 2019 bertempat di Harkot Cimone – Tangerang.

Momen ini diawali dengan dilakukannya rolling city oleh para anggota YVCI Tangerang Chapter dan beberapa perwakilan chapter YVC Indonesia dari beberapa daerah yang sudah hadir dilokasi sejak pagi hari. Acara yang dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada adik-adik yatim piatu bimbingan Ahmad Yani yang berasal dari RW. 02 Kelurahan Suka Jadi, Kecamatan Karawaci, Tangerang.

Tidak hanya acara di panggung, berbagai rangkaian acara juga digelar oleh para sponsor yang turut mensupport acara tersebut, diantaranya pengecekan aki secara gratis oleh team dari Yuasa Battery, pengecatan motor maupun helm dari team Samurai Paint yang langsung dilakukan oleh para tenaga ahli dibidangnya serta pembagian mie instant secara gratis dari Mie Sedap.

“Dengan bertambahnya usia YVCI Tangerang Chapter, bertambah juga kedewasaan club ini untuk semakin menjadi lebih solid, lebih kompak dan selalu berupaya memberikan manfaat kepada sesama, ” tutur Bro Kary, YVCI T 051, Ketua Pelaksana 1 Decade YVCI Tangerang Chapter.

Serangkaian acara hiburan dan games juga turut memeriahkan perayaan 1 dekade YVCI Tangerang Chapter, mulai musik top fourty hingga goyangan para biduan dangdut dengan suaranya yang merdu semakin menambah semaraknya suasana. Tak ketinggalan pula aksi sexy dancer yang tampil memukau dan membangkitkan gelora para pengunjung yang hadir pada malam itu.

Puncak acara perayaan semakin meriah karena panitia juga ternyata menyiapkan surprise untuk rekan-rekan YVC Bogor Chapter yang sehari sebelumnya (5 Juli 2019) tepat berusia 11 tahun.

Kemeriahan dan kebersamaan sangat terasa erat baik di atas panggung dan di bawah panggung saat dilangsungkannya acara puncak. Teriakan YVCT O.B.O.S dan YVCF Nu Aink semakin menambah semangat dan keseruan malam itu. Rasa haru, bangga dan senang terpancar dari rekan2 YVCI Tangerang Chapter dan YVCI Bogor Chapter yang kala itu merayakan bersama diatas panggung.

Semakin larut malam emakin padat pengunjung yang datang dari berbagai chapter YVC Indonesia dari wilayah Lampung, Sumatra Selatan, Sumatra Barat, Bengkulu, Jambi, Batam, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Utara bahkan ada yang dari Ambon juga turut hadir. Tercatat tak kurang dari 4000 undangan menghadiri acara tersebut dari berbagai komunitas dan club motor dari berbagai varian yang datang silih berganti.

Acara yang juga turut didukung oleh beberapa sponsor ternama ini sangat sukses.

Sebuah konsep acara yang berbalut dengan social, hiburan dan juga edukasi kepada para pengunjungnya, tentunya sangat dinanti oleh para pecinta otomotif roda dua.

Sukses selalu untuk YVCI Tangerang Chapter dan semoga selalu terjalin kebersamaan dan kekeluargaan yang ada.(Murray, YVCI T 001)

Latest Posts