Array

Hanya Rp330 Juta Suzuki Jimny yang Baru Saja Dilaunching di GIIAS 2019

Pengendara.com—Harga yang ditawarkan oleh PT SIS untuk kendaraan unik dan klasik sangat pas dan terjangkau, hanya Rp330 Juta untuk memiliki Suzuki Jimny varian two tone AT. Sementara untuk tipe single tone MT hanya dijual dengan harga Rp317,5 juta.

“Eksklusivitas Jimny generasi keempat dengan keunggulan desain, mesin, serta fitur-fiturnya ini dibanderol dengan harga On the Road (OTR) Jakarta sebesar 315,5 juta untuk varian single tone MT, 317,5 juta untuk varian two tone MT, 328 juta untuk varian single tone AT, dan terakhir 330 juta untuk varian two tone AT,” kata Seiji Itayama, President Director PT SIS, kemarin, Kamis (18/7).

Menurutnya, di Suzuki Jimny ini banyak fitur yang dapat dihandalkan yaitu fitur Hill Hold Control dan Hill Descent Control bisa digunakan untuk menjaga kendaraan agar tidak meluncur. Di samping itu, terdapat juga 3 Points ELR Seatbelt yang mengencang secara otomatis dan menahan tubuh jika terjadi hentakan keras. AC Auto Climate  yang dilengkapi heater, ISOFIX, SRS Dual Airbag dan Immobilizer yang mengurangi risiko pencurian tetap menjadi fitur standar keamanan Suzuki yang juga diterapkan pada Jimny generasi keempat.

Suzuki Jimny dibanderol dengan harga yang memadai, kompetitif.Foto Dok Suzuki/Pengendara.com

Performa tangguh dan gesit Jimny disempurnakan dengan tampilan segar, modern, sekaligus eksklusif. Beberapa bagian eksterior Jimny generasi keempat mengadopsi tampilan tiga generasi sebelumnya, seperti bentuk fog lamp dan headlamp LED Projector terbaru yang menyerupai bentuk lampu Jimny generasi pertama (LJ80), dua garis horizontal di sisi kap mobil diwarisi dari Jimny generasi kedua (SJ410), dan bentuk grille  depan yang mirip dengan Jimny generasi ketiga (JB77).

Perpaduan teknologi, fungsi, dan tampilan yang berkelas di Jimny generasi keempat, membuat mobil ini menerima dua penghargaan dari ajang World Cars Awards untuk kategori 2019 World Urban Car dan World Car Design of the Year. Kini konsumen bisa mendapatkan Jimny generasi keempat yang tampil modis melalui pilihan warna single tone yang terdiri dari Superior White, Silky Silver Metallic, Medium Grey, Bluish Black Pearl 3, dan Jungle Green serta two tone yang terdiri dari Kinetic Yellow + Bluish Pearl 3, Brisk Blue Metallic + Bluish Black Pearl 3, Chiffon Ivory Metallic + Bluish Black pearl 3.

Latest Posts