Array

DFSK Glory i-Auto First Debut di GIIAS 2019

Pengendara.com-Setiap tahun rutin digelar pameran otomotif berskala internasional yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang didukung penuh oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO). Acara ini selalu diposisikan sebagai etalase kemajuan industri otomotif Indonesia, dengan menghadirkan kendaraan-kendaraan model terbaru dengan didukung teknologi yang modern.

GIIAS 2019 yang dimulai hari ini Kamis (18/7/2019) dimanfaatkan oleh beragam agen pemegang merek (APM) untuk memperkenal kendaraan-kendaraan terbaru, sekaligus menampilkan kendaraan konsep untuk mobilitas di masa depan.

Tak Ketinggalan di momen ini, DFSK kembali hadir dengan membawa seluruh lini produknya, mulai dari DFSK Glory 560 dan DFSK Glory 580 untuk kendaraan penumpang, hingga DFSK Super Cab untuk memenuhi kebutuhan kendaraan komersial. Sebagai kejutan, DFSK untuk pertama kalinya memperkenalkan DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory E3 kepada masyarakat Indonesia.

“DFSK senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia dengan menghadirkan inovasi-inovasi terbaru untuk mempermudah dan menjadi solusi kebutuhan mobilitas sehari-hari. Kami yakin kebutuhan kendaraan yang modern dengan didukung konektivitas tinggi antar kendaraan dan penumpang, serta ramah lingkungan menjadi kunci untuk mobilitas di masa depan. Bertepatan dengan GIIAS 2019 kali ini, kami dengan bangga memperkenalkan DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory E3 kepada masyarakat Indonesia,” kata Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre, Franz Wang kepada Pengendara.com di GIIAS 2019, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

DFSK Glory i-Auto./Pengendara.com

DFSK Semakin Laju sebagai “SUV Expert”, Menunjukkan Kekuatan Melalui Produknya

Glory i-Auto adalah produk penting berikutnya yang diperkenalkan oleh DFSK tahun ini setelah Glory 560. Seperti kita ketahui bersama, kecerdasan mobil, sistem elektrik, interkoneksi, dan berbagai hal lainnya adalah tren utama dalam pengembangan mobil di masa depan. Era kecerdasan global sedang melanda. Indonesia, sebagai pasar mobil terbesar di Asia Tenggara, menghadirkan smart vehicle di tanah air adalah tren masa depan yang tidak dapat diubah dan tentunya memiliki peluang pasar yang sangat besar.

DFSK mengambil visi strategis sebagai SUV Expert dan berakar pada tekad serta ketulusan di Indonesia. Di pasar Indonesia, Glory 580 dan Glory 560 telah meluncurkan dua SUV berbeda yang memenuhi kebutuhan pasar Indonesia. Pada 18 Juli, di GIIAS 2019, Glory i-Auto diperkenalkan dengan teknologi cerdas yaitu voice command fungsi cerdas. Sebuah teknologi hasil riset dan pengembangan DFSK yang kami hadirkan untuk pasar Asia Tenggara.

“Dalam 10 tahun belakangan, segmen SUV selalu mengalami tren pertumbuhan yang cukup baik. Kemudian melihat data di lima bulan pertama 2019, total market mengalami penurunan hingga 12,4 persen namun segmen SUV tetap tumbuh secara share market sebanyak 1,43 persen atau menguasai 18,9 persen. Sehingga DFSK melihat penting untuk selalu memperkuat lini kendaraan kami di segmen SUV untuk mengantisipasi pertumbuhan yang lebih baik lagi,” lanjut Franz Wang.

Di era mobil cerdas yang akan marak di pasar Indonesia. Kemajuan teknologi cerdas akan menambah kesempurnaan fitur-fitur yang membuat hidup lebih aman, lebih nyaman dan lebih menarik. Glory i-Auto adalah SUV yang sangat cerdas.

DFSK Glory i-Auto Sasar Konsumen yang Melek Teknologi

DFSK Glory i-Auto akan menjadi flagship atau model tertinggi yang ditawarkan oleh DFSK di Indonesia. Kendaraan ini akan dilengkapi dengan beragam fitur canggih dan modern yang akan menambah konektivitas antara penumpang, kendaraan, serta selular selama perjalanan.

Kendaraan paling canggih dari DFSK ini menyasar konsumen dewasa yang sudah berkeluarga dengan kekuatan ekonomi menengah ke atas, serta mendambakan kendaraan dengan teknologi konektivitas tinggi.

 

DFSK Glory i-Auto akan semakin menyenangkan untuk digunakan sehari-hari menemani bekerja atau digunakan saat perjalanan di akhir pekan bersama keluarga. Diharapkan dengan teknologi konektivitas yang ditawarkan i-Auto bisa mempermudah aktivitas pekerjaan, serta membuat perjalanan bersama keluarga semakin menyenangkan.

Teknologi Voice Command, Berkendara Lebih Aman dan Lebih Menyenangkan

DFSK terus mengakumulasikan teknologi baru untuk mobil cerdas dan mengembangkan cara berkendara baru yang atraktif. Berdasarkan pada teknologi voice command, i-talk, Glory i-Auto adalah salah satu produk unggulan dalam jajaran produk mobil pintar DFSK.

Teknologi Suara Cerdas i-Talk

DFSK telah memiliki pusat riset dan pengembangan di Tiongkok, Amerika Serikat, Jepang, Jerman, dan Negara lainnya. Dalam beberapa tahun terakhir, DFSK global telah melakukan pengembangan untuk menghasilkan teknologi yang terbaru dan cerdas, dimana hasil dari penelitian tersebut akan dibenamkan pada berbagai produk kendaraannya. Salah satunya ialah voice command, i-Talk, sebuah sistem kontrol melalui perintah suara. Teknologi ini dapat mengontrol berbagai fungsi elektronik mobil yang akan memberikan pengalaman berkendara yang atraktif.

Pada tahap ini, DFSK “i-talk” telah memasukkan lima kategori kontrol suara yaitu untuk fungsi mobil, multimedia, menjawab panggilan, navigasi suara dan Bluetooth. Pengemudi dan penumpang mobil dapat mengontrol perangkat elektronik yang sesuai di dalam mobil dengan serangkaian perintah suara seperti “Open Sunroof”, “Turn On GPS” dan “Close Window”. Selain itu, dapat secara cerdas mengenali instruksi lainnya seperti “Terlalu panas” dan menjalankannya dengan cepat dan akurat. Penerapan teknologi voice command “i-talk” tidak hanya menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih nyaman tetapi ini dapat meminimalisir aktivitas tangan pengemudi sehingga dapat lebih fokus mengendalikan kemudi. Dukungan teknologi cerdas ini pun mampu meningkatkan keamanan selama berkendara.

Saat ini, DFSK telah sepenuhnya menerapkan teknologi suara cerdas “i-Talk” untuk produk-produk SUV yang dijual di pasar Tiongkok, dan sangat digemari oleh konsumen. “Kami melihat para konsumen yang sudah dewasa dan mapan membutuhkan konektivitas yang tinggi serta mereka terbuka terhadap hal-hal baru termasuk teknologi. DFSK memenuhi kebutuhan tersebut dengan menghadirkan DFSK Glory i-Auto,” jelas Franz Wang.

Konfigurasi Cerdas yang Selangkah Lebih Maju.

Selain fungsi suara cerdas i-Talk, Glory i-Auto dilengkapi dengan konfigurasi fungsi cerdas yang jauh melampaui produk setara lainnya, seperti sistem kamera parkir 360°, sensor parkir depan belakang, sensor wiper otomatis, cruise control, sensor pembuka bagasi otomatis dan lainya. Glory i-Auto, secara komprehensif meningkatkan kenyamanan berkendara dan memiliki daya saing yang kuat di jajaran SUV menengah dan kelas atas.

Tampilan dan Nuansa Baru dengan Interior Mewah

Tidak sekadar menampilkan fitur canggih dan lengkap di kelasnya, DFSK Glory i-Auto juga ditunjang dengan desain elegan dan modern yang sudah disesuaikan dengan karakteristik konsumennya. Menghadirkan kendaraan dengan citra SUV kekinian dan bisa menjadi bagian dari gaya hidup pemiliknya. Seluruh panel instrumen mengadopsi gaya desain interior unik DFSK “Premium Soft Touch Interior”, yang lembut dan nyaman saat disentuh. Hal ini bertujuan meningkatkan aspek kualitas dan kemewahan. Didukung pula oleh jok kulit yang lebih baik saat menopang tubuh, penyesuaian elektrik kursi pengemudi dan penumpang, ruang 7 kursi yang lapang, kontrol otomatis A/C dengan climate control system dan panoramic sunroof yang semakin melengkapi  pengalaman berkendara yang nyaman dan mewah.

Dapur Pacu – Tenaga Super Power Berkat Mesin Turbo

Glory i-Auto dengan mesin 1.5L turbocharged + kombinasi daya CVT, dengan horse power maksimum 150ps, torsi maksimum 220 rpm, dengan daya yang kuat dan putaran yang halus, kemampuan untuk beradaptasi dengan berbagai kondisi jalan kompleks telah ditingkatkan secara komprehensif.

“Kendaraan ini menjadi bukti inovasi serta komitmen DFSK melayani konsumen yang ada di tanah air sebaik mungkin. Kehadirannya juga menjadi bukti bahwa DFSK bisa bersaing di pasar otomotif Indonesia, baik secara kecanggihan teknologi hingga menghadirkan kendaraan dengan harga yang terjangkau. Diharapan DFSK bisa menjadi pilihan masyarakat Indonesia untuk berbagai kebutuhan konsumen di tanah air,” kata Franz.

Latest Posts