Array

DAM Resmi Suguhkan Honda Genio Skutik Casual Fashionable

Pengendara.com – Honda Genio sebagai skuter matik (skutik) casual fashionable kini resmi mengaspal di Jawa Barat. PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda Jawa Barat menggelar Regional Public Launching Honda Genio, di Bandung Indah Plaza, 23-28 Juli 2019.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan mengatakan, Honda Genio akan menjadi identitas dan tren baru bagi generasi muda Indonesia dalam berekspresi lebih stylish, enerjik, dengan tetap mempertimbangkan performa, bodi compact, kelincahan dan kenyamanan berkendara, serta konsumsi bahan bakar yang efisien.

GM Motorcycle Sales, Marketing & Logistic PT DAM Lerri Gunawan (tengah), mentargetkan Honda Genio di wilayah Jawa Barat, minimal 5.000 unit perbulan.

“Kehadiran Honda Genio akan semakin memperkuat line up produk terbaru sepeda motor Honda. Kami berharap skutik ini dapat menjadi pilihan utama anak muda yang ingin tampil beda dalam mendukung aktivitas sehari-harinya,” ujar Lerri kepada Pengendara.com usai press conference, di Bandung Indah Plaza, Sabtu (27/7) siang.

Honda Genio

Gelaran launching Honda Genio di Bandung diisi dengan beragam rangkaian kegiatan yang siap menemani dan memanjakan penjunjung mulai dari Premier Riding Test Honda Genio, Special Display Honda Genio, Bazar Honda Genuine Parts, Sales Program, Dance Competition, Trivia Quiz, Esport Competition dan Arcade Mini Games. Acara semakin meriah dengan live performance dari Pusakata Band yang akan mengisi panggung hiburan.

Inilah 5 varian warna dari 11 warna varian Honda Genio yang ditawarkan kepada customer.

Bahkan Honda Genio tipe CBS yang dipasarkan Rp 17.650.000 (OTR Bandung) dan tipe CBS-ISS dipasarakan seharga Rp 18.050000 (OTR Bandung).  General Manager Parts Sales, Marketing & Logistik PT Daya Adicipta Motora Ferdy Sukmawidjaja membenarkan, pembeli Honda Genio akan mendapatkan 3 item free gift yakni; Visor, Panel Meter, dan Sticker Wingkere.  “Di luar free gift, DAM juga telah menyiapkan 11 item aksesoris dan appareal untuk mempercantik Honda Genio,” ungkap Ferdy santai.

Latest Posts