Array

ACC Berikan Kemudahan Baru dengan E-Contract

Pengendara.com—Peluncuran program digital ini bertujuan untuk mempermudah proses tanda tangan kontrak yang lebih efisien karena dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun.

Selain untuk mempermudah proses pembuatan kontrak program ini juga bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan, dan dari segi internal E-contract juga sangat membantu dalam meningkatkan akurasi keputusan kridit.

Pelanggan tidak perlu kuatir karena tanda tangan yang dilakukan secara digital ini dipastikan sah secara hukum karena sudah tersertifikasi electronik dari kementrian Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Sayangnya program ini hanya berlaku untuk pelanggan di wilayah dI Jakarta namun secara bertahap akan berlaku secara nasional.

Cara mengakses E-contract ini caranya juga sangat mudah dimana pelanggan cukup membuka aplikasi pembiayaan acc.one yang bisa diunduh lewat play store dan App.store. Melalui fitur E-contract ini pelanggan juga bisa mengakses kontrak pembiayaan Cari Mobil, Cari Dana dan Layanan Pelanggan.

Latest Posts