Array

PT Prime Asia Launching Ferrox Filter Udara Honda ADV150 di GIIAS 2019

Pengendara.com–PT Prime Asia selalu konsisten di dalam mengembangkan filter udaranya. Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 ini PT Prime Asia melaunching Ferrox filter udara untuk sepeda motor Honda ADV150, motor yang baru saja dilaunching. Filter udara ini sudah ready stock untuk yang ingin memesannya.

“Sebagai dukungan kemeriahan acara GIIAS 2019, kami meluncurkan Ferrox filter udara Honda ADV150. PT Prime Asia selalu mengikuti perkembangan dunia otomotif roda dua dan roda empat,” kata Andy Hasten, Marketing Manager PT Primes Asia.

Menurutnya mengenai harga dari Ferrox filter udara Honda ADV150 sangatlah terjangkau oleh masyarakat. Cukup keluarkan kocek senilai Rp500 ribu.

Ferrox filter udara Honda ADV150.Foto Abdi/Pengendara.com

“Selama di GIIAS 2019 ini kami memberikan diskon sebesar 10 persen untuk pembelian Ferrox filter udara Honda ADV150. Jadi harganya menjadi Rp450 ribu,” ucapnya.

Ferrox filter udara ini dibuat dari bahan stainless stell 304 dari Jepang yang dibingkai karet alam dengan menerapkan konsep green technology diproduksi di Thailand menggunakan teknologi modern. Sehingga menghasilkan produk filter udara terbaik yang pernah ada dipasaran dengan kemapuannya menyaring udara hingga partikel berukuran 45 mikron, memiliki daya tahan terbaik untuk pemakaian sepanjang usia kendaraan dan mudah dalam perawatan.

Penggunaan Ferrox filter udara pada kendaraan membuat aliran udara bersih yang dibutuhkan kendaraan menjadi lebih lancar sehingga konsusmsi bahan bakar minyak lebih efisien namun tenaga mesin menjadi lebih optimal, responsif,  dan suara mesin lebih halus.

Saat ini telah tersedia lebih dari 1.300 jenis filter udara yang telah dipasarkan dengan harga terjangkau serta memiliki kualitas terbaik, kuat dan awet untuk penggunaaan dalam jangka panjang tanpa dibatasi usia

Latest Posts