Array

DFSK Glory 560 Mulai di Pasarkan di Surabaya

Pengendara.com—Para produsen kendaraan tentu tidak ingin melewatkan begitu saja pasar otomotif di Surabaya mengingat kontribusinya yang cukup signifikan terhadap penjualan kendaraan di tanah air. Agar bisa berkontribusi terhadap penjualan pasar, DFSK dengan cepat memperkenalkan DFSK Glory 560 kepada masyarakat di Surabaya melalui pameran yang digelar di Atrium Mall Galaxy 1 pada tanggal 21–26 Mei 2019.

Sejumlah program sales menarik pun digelar selama pameran yaitu lucky dip berupa emas dan voucher belanja dengan total hadiah senilai puluhan juta rupiah. Merek kenamaan otomotif asal Tiongkok ini menawarkan sebuah kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) yang gagah, kuat, modern, serta memiliki efisiensi yang tinggi.

DFSK dengan cepat memperkenalkan DFSK Glory 560 kepada masyarakat di Surabaya.Foto Dok DFSK/Pengendara.com

“Kami mengakui pasar otomotif di Surabaya merupakan salah satu kontributor terbesar bagi penjualan kendaraan-kendaraan DFSK di Indonesia. Sehingga untuk terus bisa bertahan lama melayani konsumen Indonesia, kami harus memperkuat pasar dengan memperluas jaringan serta menghadirkan kendaraan-kendaraan berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia,” kata Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile.

Latest Posts