Array

Raffi Ahmad Suka dengan Mobil Rolls Royce Phantom Milik HM Fitno

Pengendara.com— Pemilik mobil Rolls Royce bukanlah orang sembarangan, tentunya usaha yang dijalani oleh pemilik mobil mewah tersebut sangat terkenal dan berlimpah dananya. Contohnya adalah HM Fitno. Ia mempunyai Rolls Royce Phantom. Lalu, bagaimanakah ceritanya Raffi suka dengan mobil Rolls Royce Phantom (Tipe Rolls Royce Termahal) HM Fitno?

Raffi menanyakan keapada HM Fitno tentang mobilnya yang terbungkus cover.Foto Sreenshoot Rans Entertainment/Pengendara.com

Seperti yang dicukil dari youtube Rans Entertainment, ketika itu Raffi Ahmad sedang berkunjung ke rumah HM Fitno. Awalnya Raffi hendak mengunjungi hotel yang berada di rumahnya. Namun ternyata ada juga garasi yang menjadi tempat untuk memarkirkan kendaraan milik HM Fitno.

Raffi penasaran dengan mobil yang terbungkus dengan penutup di garasinya HM Fitno. Karena rasa ingin tahunya besar, Raffi meminta izin untuk membuka cover mobil tersebut ke HM Fitno.

Raffi Ahmad sangat kagum dengan mbil Rolls Royce Phantom milik HM Fitno.Foto Screenshhot Rans Entertainment/Pengendara.com

Setelah di izinkan dan dibuka covernya ternyata mobil Roll Royce Phantom. Raffi langsung terkagum. Kemudian, Raffi berkata bahwa dirinya juga mempunyai mobil Rolls Royce tipe Ghost.

“Gue punya mobil Roll Royce Ghost. Ini Phantom guys. Wow, ini guys the real sultan. Ini mobilnya yang aku mau banget, buat aku ya,” kata Raffi Ahmad sembari memeluk HM Fitno.

Ini mobilnya yang aku mau banget, buat aku ya,” kata Raffi Ahmad sembari memeluk HM Fitno.Foto Screenshoot Rans Entertainment/Pengendara.com

Latest Posts