Array

Wuih, Baru Diperkenalkan Wuling Almaz Sudah 1000 SPK Terpesan

Pengendara.com—Almaz yang dalam bahasa Arab diartikan ‘berlian’ merupakan produk ke-4 Wuling yang diproduksi  dalam kurun waktu kurang dari 2 tahun di Indonesia mengusung konsep Smart Technology dengan keunggulan seperti Smart Multimedia, teknologi modern, fitur terdepan, dan desain stylish.

Almaz yang di bandrol dengan harga Rp 318.800.000 on the road untuk area Jakarta merupakan perwujudan integrasi Smart Multimedia dan teknologi modern yang menjadi awal baru untuk pasar SUV di Indonesia.

“Sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’, kami terus berinovasi dalam menjawab kebutuhan masyarakat dengan hadirnya teknologi pintar di setiap aspek kehidupan termasuk mobil penumpang. Kami berharap produk ini dapat menghadirkan pengalaman berkendara menembus batas dan memenuhi semangat kebebasan penggunanya” ujar Cindy Cai, Vice President Wuling Motors dalam kata sambutannya.

Salah satu fitur andalan SUV ini adalah Smart Multimedia 10,4” touchscreen pertama dan terbesar di kelasnya yang dilengkapi dengan Wuling Link, pengaturan kendaraan dan pendingin udara, tampilan Tire Pressure Monitoring System (TPMS) serta beragam fasilitas hiburan. Tak hanya itu, Almaz juga diakomodasi oleh sistem audio hasil kolaborasi dengan Infinity by Harman yang menghadirkan kualitas audio berkelas dalam kabin.

Eksterior Almaz didukung oleh stunning exterior design dengan Future Eyes LED yang memunculkan kesan gagah dan sporty. Secara keseluruhan SUV ini mengaplikasikan rancang bangun dynamic parallel design dan pada sisi samping hadir nuansa floating roof. Sedangkan interiornya, Almaz memiliki ruang lega yang modern dengan soft touch panel, lingkar kemudi berbalut bahan kulit, serta jok semi-leather.

Beragam fitur terdepan juga disematkan dalam kendaraan ini, seperti panoramic sunroof terluas di segmen medium SUV, one push engine, dan keyless entry. Selain itu, fitur keselamatan modern pun hadir untuk melindungi pengguna ketika berkendara meliputi kamera 360 derajat, 6 sensor parkir, Traction Control System (TCS), Electronic Stability Control (ESC), Hill Hold Control (HHC), Auto Vehicle Holding (AVH), Electric Parking Brake (EPB), Emergency Stop Signal (ESS), sistem pengereman ABS, EBD, BA, hingga front and side airbag.

Dengan menggendong mesin bensin 4 silinder segaris berkapasitas 1.500 cc turbocharged keluaran Honeywell yang bertenaga 140 HP dengan torsi 250 Nm yang merupakan torsi tertinggi di kelasnya. Performa tersebut didistribusikan ke roda depan melalui CVT dari Bosch yang menghasilkan perpindahan transmisi yang halus dan responsif dengan opsi manual 8-percepatan, selain itu, tersedia juga dua mode berkendara yakni Eco (E) serta Sport (S).

Wuling Almaz memiliki beberapa pilihan warna yakniPristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black, Burgundy Red, dan Carnelian Red. Dengan didukung layanan purna jual mulai dari garansi umum kendaraan selaman 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 kilometer atau 4 tahun, tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Latest Posts