Array

Nissan dan Datsun Disambut Meriah di Tiga Kota

Pengendara.com—All New Nissan Livina, All New Nissan Serena dan Datsun GO+ Panca CVT disambut meriah di kota Makassar, Pontianak, dan Semarang karena diperkenalkan secara bersamaan pada 21-24 Maret 2019 di tiga kota yang merupakan pasar penting bagi Nissan dan Datsun.

“Ketiga kota ini adalah pasar penting bagi Nissan dan Datsun. Kami ingin produk-produk terbaru dengan teknologi terkini ini dapat menghadirkan mobilitas yang pintar dan aman bagi pelanggan kami di Indonesia,” kata Isao Sekiguchi, presiden direktur, PT. Nissan Motor Indonesia.

Demi meningkatkan pengalaman berkendara para pelanggan di Indonesia Nissan juga menawarkan Nissan Care package dan Datsun SIGAP untuk pembelian masing-masing produk mulai bulan Februari 2019, dimana pelanggan dapat melakukan pemesanan model-model baru di 108 diler di seluruh Indonesia.

All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena dipamerkan di Mall Ratu Indah, Makassar; Ciputra Mall, Semarang; dan Ayana Megamall, Pontianak. Sementara, Datsun GO+ Panca CVT hadir di Mall Ratu Indah, Makassar selama pameran memberikan kesempatan test drive dan juga sejumlah penawaran menarik.

Latest Posts