Array

Mercedes Benz Memperkenalkan FleetBoard Indonesia, Ini Fungsinya

Pengendara.com—FleetBoard Indonesia sebuah sistem pengelolaan armada yang Komprehensif untuk memastikan sistem operasional yang lebih efisien dan lebih produktif. FleetBoard Indonesia yang diperkenalkan kepada media di Greenhouse Arena, Multivision Tower Kuningan, Jakarta pada Selasa (12/2) berguna untuk menyempurnakan menejemen Truk dan Bus karena miliki berbagai fitur yang berorientasi pada efisiensi biaya operasional dengan  menyediakan laporan yang akurat dan real-time untuk pengembangan strategi bisnis yang efektif.

DCVI telah menyaksikan bagaimana pelanggan kami berkembang dan berharap dapat melihat pertumbuhan yang lebih besar menyusul meningkatnya ekonomi yang signifikan di sektor transportasi barang, infrastruktur dan transportasi jalan raya di mana kendaraan niaga Mercedes-Benz dapat memainkan peranan penting.

“FleetBoard Indonesia didesain khusus untuk mendukung pelanggan kami agar dapat menjalankan bisnis mereka dengan lebih mudah dan efisien. FleetBoard Indonesia menyediakan laporan yang akurat dan real-time bagi para pelanggan agar mereka dapat menyusun strategi yang paling efektif untuk pertumbuhan bisnisnya,” kata Maximilian Knorr, Marketing Director DCVI.

FleetBoard Indonesia sebuah sistem pengelolaan armada yang Komprehensif untuk memastikan sistem operasional yang lebih efisien dan lebih produktif.Foto Koes/Pengendara.com

FleetBoard Indonesia dirancang untuk mendukung pertumbuhan bisnis transportasi pelanggan yang ditawarkan dengan berbagai fitur seperti Vehicle Tracking and Track Player, 3rd Party System Integration, serta fleksibel terhadap penambahan perangkat lain yang mendukung manajemen armada yang efisien dan maksimal.

Selain itu, FleetBoard Indonesia juga menjadi pelengkap bagi sistem manajemen pemeliharaan armada yang tersedia saat ini, melalui berbagai fitur yang disematkan seperti Fuel Monitoring and Fuel Theft Warning, Engine Operation Monitoring and Hourmeter dan Service Interval and Periodical Administration Reminder.

Semua fitur ini mendukung manajemen pengoperasian kendaraan niaga Mercedes-Benz yang efisien dan berkesinambungan, yang berujung pada penghematan biaya operasional serta pertumbuhan bisnis pelanggan.

Sejak berpuluh-puluh tahun Mercedes-Benz telah fokus menyediakan produk dengan performa tinggi dan terbukti menguntungkan di pasar. Pada tahun 2018 DCVI meluncurkan Mercedes-Benz Axor 2528 R yang didedikasikan untuk pasar logistik serta sasis bus MercedesBenz O500RS 1836 untuk segmen premium tanah air.

Peluncuran FleetBoard Indonesia menegaskan komitmen DCVI dalam mendukung pertumbuhan Indonesia dan pelanggan kendaraan niaga Mercedes-Benz.

 

 

Latest Posts