Array

Bro and Sist Jangan Lupa Hadiri KBP Kedua di Cikang

Pengendara.com—Kumpul Bulanan Pengendara (KBP) Ke-2 akan berlangsung di Cikang Coffee and Resto pada hari Minggu (24/2) ini tepatnya pukul 10.00-12.00 WIB bertema Sunday Morning Ride (Sunmori). Seperti KBP Pertama, KBP kedua ini merupakan wahana Silaturahim para pengendara, terutama sepeda motor. Bikers akan saling erat menjalin silaturahim, chit-chat, kangen-kangenan di acara seru Kumpul Pengendara ini.

Selain eratnya dan jalinan kekompakan sesama bikers, di acara KBP Ke-2 tetap akan menyajikan ciri khas nya, yakni unsur edukasi. Para pengendara roda dua dapat menambah wawasan pengetahuan seputar dunia otomotif dari sejumlah narasumber yang expert di bidangnya. Jika tidak ada halangan narasumber yang akan tampil di Kumpul Pengendara Ke-2 adalah Bro Tommy dari PT Altama Surya Anugerah. Selain itu, dijadwalkan hadir Bro Atenk, Katros Modifikasi (Modifikator motor Presiden Jokowi). Keduanya akan berbicara dalam Session Auto Talk.

Cikang Coffee and Resto ini sebagai rumahnya para biker. Selain tempat parkirnya yang luas, tempat ini juga oke dan pas buat kopi darat dan kongkow. Sangat cocok sebagai tempat peristirahatan Sunday Morning Riding (Sunmori).Foto Abdi/Pengendara.com

“Selain itu, di KBP Ke-2 ini akan ada doorprize buat para bikers yang hadir. Kami akan mempersembahkan dua sesi doorprize, pertama bagi bikers yang telah mendownload apps atau aplikasi Pengendara (yang pemenangnya dipilih secara acak berdasarkan komputerisasi). Kedua, doorprize akan dibagikan secara spontan,” kata Sonny Wibisono, Ketua Pelaksana KBP yang juga merupakan Head of Event and Partnership Pengendara.com.

Menurutnya, para pengendara nantinya akan having fun di KBP kedua ini. Mereka juga akan dihibur oleh live musik. Acara KBP kedua ini disupport penuh oleh Respiro, RSV, Tekiro, Rexco, Cleveland, Telkom IndiHome, Cikang Coffee and Resto, VRossi, Federal Oil, Kedai Ayam Gosong dan tentunya dipandu oleh MC fenomenal sensasional dan official dari redaksi Pengendara.com yakni MC Jacko Geloo! So, Brothers and Sisters yang kami cintai, jangan lewatkan KBP kedua ini. Gaaasss bareng Bro and Sis!

Salam Pengendara!

Latest Posts