Array

Willbern iF-B dan iC-B Tingkatkan Performa Mesin Mobil Berteknologi IRF

Pengendara.com—Willbern Group merupakan produk nan inovatif. Produk Automotive Chemical berfungsi sebagai booster bahan bakar. Produk tersebut tidak hanya memberikan suatu inovasi yang akan dapat membantu para pecinta otomotif dalam merawat kendaraan kesayangannya.

Hal tersebut yang dibenarkan oleh Juergen Gunawan. Ia memaparkan bahwa pada dasarnya memiliki mesin mobil atau motor terawat tentu diinginkan semua orang. Mesin yang terawat otomatis akan memiliki performa maksimum, hemat bahan bakar, serta biaya maintenance.

Manfaat utamanya teknologi ini untuk memperbaiki kualitas bahan bakar sehingga menigkatkan performa kendaraan, dan optimasi konsumsi BBM.Foto dok AJF/Pengendara.com

Solusi ini yang akan Anda dapatkan jika menggunakan produk terbaru dari Willbern Group. Yakni Willbern Inteligent Fuel Booster ( iF- B) & Willbern Inteligent Cetane Booster ( iC-B).

Keunggulan Willbern iF-B dan iC-B

Willbern iF-B dan iC-B merupakan Fuel Optimizer & Performance Improver satu-satunya yang diformulasi menggunakan iRF Technology. Manfaat utamanya teknologi ini untuk memperbaiki kualitas bahan bakar sehingga menigkatkan performa kendaraan, dan optimasi konsumsi BBM.

“Pada Willbern iF-B ada kandungan Active Cleaner Agent yang akan membersihkan karbon deposit pada ruang pembakaran, serta formula ekstra power releaser serta mampu meningkatkan angka final anti-knock index pada mesin bensin. Sementara pada iC-B juga berfungsi meningkakan angka cetane index pada bahan bakar solar, sekaligus menetralisir efek fatty acid bagi mereka yang menggunakan Bio Solar (B20). Dengan demikian  sehingga performa mesin tetap maksimal namun tetap hemat bahan bakar,” ungkap Jurgen Gunawan, selaku Formulator yang juga menjabat CEO Willbern Group di bengkel AFJ, Jakarta Timur ini.

Willbern iF-B ada kandungan Active Cleaner Agent yang akan membersihkan karbon deposit pada ruang pembakaran, serta formula ekstra power releaser serta mampu meningkatkan angka final anti-knock index pada mesin bensin. Foto Abdi/Pengendara.com

Jika produk yang umum di pasar ada yang berdampak negatif pada mesin saat digunakan dalam jangka panjang. Maka kedua produk Willbern dijamin tetap aman karena sudah dilakukan uji laboratorium di Petrolab Services. Hal ini juga dapat dibuktikan dengan telah digunakannya produk Willbern pada beberapa jaringan bengkel resmi yang juga turut hadir dalam acara tersebut seperti Daihatsu, Isuzu, Suzuki, Mitsubishi, Nissan, BMW, Ford, Chevrolet, dan lain sebagainya.

“Produk ini kami riset di Indonesia menggunakan kendaraan dan segala jenis bahan bakar yang ada di Indonesia selama 2 tahun terakhir. Sehingga produk sesuai dan aman digunakan di iklim tropis, Selain itu produk ini juga aman terhadap komponen sensor yang ada di mesin modern,” tutup Jurgen.

Hal senada juga diungkapkan oleh Paul F. Montolalu dan Ibu Vivi Montolalu sebagai Pimpinan ABM Motorsport. Ia mempresentasikan tentang ABM Motorsport kepada seluruh tamu yang hadir.

Maka kedua produk Willbern dijamin tetap aman karena sudah dilakukan uji laboratorium di Petrolab Services.Foto Abdi/Pengendara.com

Acara tersebut ditutup dengan penandatanganan MOU kerjasama Willbern sebagai Produk Sponsor Resmi dari ABM Motorsport, dan juga kejutan perayaan ucapan selamat ulang tahun untuk Bapak Paul F. Montolalu dan Bapak Jimmy Lukita dari ABM Motorsport yang diberikan dari team Willbern Group sebagai bentuk apresiasi kerjasama yang akan berlangsung selama 2019 dan di tahun yang akan datang.

Latest Posts