Toyota Agya Club(TAC) yang aktif di dunia otomotif memiliki chapter diberbagai wilayah di Indonesia.
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Toyota Agya Club(TAC) chapter Garut merayakan ulang tahun yang ke-1, bertempat di Tirta Kencana Hotel and Resort, Jalan Cipanas Baru, Kecamatan Tarogon Kidul Kabupaten Garut, pada Sabtu (26/01/2019). Dan berselang satu hari TAC chapter Bali juga merayakan ulang tahunnya yang ke-3.

Perayaan ulang tahun ke-1 TAC chapter Garut bertemakan, “Berkumpul di ulang tahun TAC Garut merasakan Kebahagiaan, bersama dalam kehangatan keluarga Toyota Agya Club”. TAC Garut pada tanggal 26 Januari 2019 yang genap berusia 1 tahun. Kurang lebih 50 anggota TAC turut hadir memeriahkan kegiatan kali ini. Turut hadir perwakilan Dewan Penasihat TAC Om M.Lukman Hakim, dan perwakilan berbagai chapter TAC, antara lain TAC Jakarta, Bordep, Karawang, Bekasi, Bandung, Indramayu, Priangan Timur dan Garut, juga di hadiri oleh Forum Silaturahmi Mobil Garut (FSMG), serta Paguyuban Otomotif Garut (POG).

Pada kesempatan kali ini, kegiatan di isi dengan tiup lilin kue ulang tahun bersama semua chapter yang hadir, dan ada pula doorprize dari games-games menarik yang disediakan oleh panitia. Pada kesempatan ini diadakan juga service dan pengechekan kendaraan Toyota Agya, dari Auto2000 Suci Kota bandung dan Auto2000 Rancaekek Bandung.

Toyota Agya Club(TAC) yang aktif di dunia otomotif memiliki chapter diberbagai wilayah di Indonesia.

Setelah selesai acara ceremonial anniversary, kegiatan dilanjutkan dengan TAC family camp 2019, yang berlokasi di Papandayan Leisurpark camping gound, yang di laksanakan selama dua hari (25-27/01/2019). Sekitar 20 anggota TAC ikut serta, dengan peserta dari berbagai chapter, seperti Chapter Jakarta, Chapter Bordep, Chapter Karawang, Chapter Indramayu dan Chapter lainnya.

Ketua pelaksana Tedy Renaldy memberi sambutan kepada seluruh tamu undangan yang hadir di acara ulang tahun TAC Garut yang ke-1 dengan memberikan pesan, “bahwa ikatan tali silaturahmi harus tetap terjalin antar member club TAC”, ungkapnya.

Pada kesempatan lain, perwakilan dewan penasihat TAC, Om M.Lukman Hakim memberikan rasa respectnya dengan memberikan sambutan, “saya merasa bangga kepada TAC chapter Garut, berkat kerja keras member-member Garut bisa mendeklarasikan chapter. Bahkan sampai sekarang sudah 1 tahun berdiri dan merayakan ulang tahunnya, dan membernya semakin bertambah, semoga TAC Garut semakin solid dan sukses”, ujarnya.

Terimakasih kepada sponsor yang telah mensupport acara ini, diantaranya Auto2000 Suci Kota bandung, Auto2000 Rancaekek Bandung, dan Tirta Kencana Hotel And Resort dan Anak Rantau.

Selang satu hari dan di lokasi yang berbeda, Toyota Agya Club (TAC) chapter Bali juga sedang dalam keadaan berbahagia, mereka merayakan ulang tahunnya yang ke-3
dan dirayakan dengan sederhana. Berlokasi di Auto2000 Sanur, Denpasar-Bali, pada Minggu (27/01/209) kurang lebih 20 anggota TAC chapter Bali turut hadir. Acara yang dihadiri segenap pengurus, beserta sebagian besar member aktif Toyota Agya Club chapter Bali.

Acara di isi dengan sambutan-sambutan, pemotongan kue ulang tahun, ramah-tamah, foto sesion, dan bertepatan dengan kegiatan ulang tahun ke-3 ini juga dilangsungkan pemilihan pengurus baru, periode 2019-2021. Dikarenakan pengurus sebelumnya yang telah menjalani masa kepengurusan cukup lama (2 tahun + 1 tahun perpanjangan), maka dirasa perlu penyegaran sekaligus tenaga baru agar TAC Chapter Bali tetap bergairah berdiri.

Berikut ini susunan kepengurusan yang baru TAC chapter Bali yang baru terpilih, sebagai ketua chapter I Kadek Sudana M, wakil ketua om I Wayan Eko Widya K, sekretaris om Putu Volmawan Litade, humas om I Wayan Sukaryana, bendahara om Ari Bayu S.

Dalam kesempatan ini ketua TAC chapter Bali terpilih om I Kadek Sudana mengatakan “selamat bertugas untuk kepengurusan yang baru, dan semoga kita TAC chapter Bali dapat sukses selalu. Terima Kasih kepada Auto2000 Sanur Bali yang telah berkenan meberikan kami tempat dan waktu untuk acara ini”, ungkapnya.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here