Bambang Soesatyo, agar seluruh komunitas dapat turut berperan dalam lingkungan warga, dan bersama seluruh masyarakat saling menjaga silaturahmi dan bahu membahu menjaga ketertiban terutama menjelang Pesta Demokrasi Indonesia, pada April mendatang ini.Foto Abdi/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Ketua DPR RI yang juga sebagai Ketua Pembina MBI, Bambang Soesatyo (Bamsoet) sangat senang dengan para pengendara motor yang hadir di acara Pesta Rakyat. Dikesempatan tersebut, Bamsoet mengatakan, sebagai  biker untuk terus menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Dalam kesempatan ini, beliau juga menghimbau agar seluruh komunitas dapat turut berperan dalam lingkungan warga, dan bersama seluruh masyarakat saling menjaga silaturahmi dan bahu membahu menjaga ketertiban terutama menjelang Pesta Demokrasi Indonesia, pada April mendatang ini.

“Saya berharap di bulan April nanti, bikers bersama seluruh masyarakat saling menjaga silaturahmi dan bahu membahu menjaga ketertiban terutama menjelang Pesta Demokrasi Indonesia di Pemilu ini,” kata Bamsoet, Minggu (27/1).

Seperti diketahui bahwa Pesta Rakyat merupakan acara akbar yang dipersembahkan untuk all biker yang ada di Jabodetabek dan sekitarnya. Tema yang didengungkannya adalah Pesta Rakyat Bikers Jakarta, acara ini digelar Minggu, 27 Januari 2019, di gedung DPR RI. Pesta ini memberikan hiburan untuk para pengendara motor besar dan motor kecil serta skuter yang saling bercengkerama.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here