Array

Tingkatkan Awareness Produk, MMKSI Dukung Film Mili & Mamet

Pengendara.com—Salah satu upaya untuk meningkatkan awareness produk kendaraan penumpang Mitsubishi XPANDER dan PAJERO SPORT, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), yang merupakan distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan di Indonesia, berpartisipasi dalam mendukung produksi film garapan StarVision dan Miles Films dengan judul “Milly & Mamet”.

Dalam hal ini PT MMKSI menyediakan kendaraan XPANDER dan PAJERO SPORT untuk menunjang proses produksi film tersebut, juga kegiatan screening film dan press conference yang dilaksanakan pada 11 Desember 2018 di XXI Epicentrum, Jakarta. Kerjasama MMKSI dengan tim produksi Milly & Mamet berdasar pada kerjasama serupa yang sebelumnya terjalin, dalam garapan film “AADC 2” dan melihat kesesuaian antara target audiens dari film ini, dengan target customer dari produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

“MMKSI turut serta sebagai official car sponsor dalam film Milly & Mamet, dengan menyediakan Mitsubishi XPANDER dan juga PAJERO SPORT untuk digunakan oleh beberapa aktor, termasuk pemeran utama dalam film ini. Selain itu, kami juga menampilkan 1 unit Mitsubishi XPANDER sebagai unit display dan 3 unit kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang mengantarkan para pemeran saat kegiatan premiere film.” ungkap Deputy Group Head of Planning & Communication Group PT MMKSI, Intan Vidiasari.

Film Milly & Mamet merupakan film komedi romantis yang diproduksi oleh Starvision Plus dan Miles Films, yang disutradarai oleh Ernest Prakasa dan dibintangi oleh Sissy Prescillia, Dennis Adhiswara, Ernest Prakasa, Julie Estelle, Yoshi Sudarso, Dian Sastrowardoyo, Titi Kamal, Adinia Wirasti dan lain-lain.

Dalam cerita ini tokoh Milly dan Mamet merupakan pasangan muda yang baru memulai berumah tangga, dan merupakan salah satu gambaran yang tepat dengan segmentasi dan target customer dari produk flagship Small MPV Mitsubishi Motors, Mitsubishi XPANDER. Melalui dukungan terhadap film Milly & Mamet, diharapkan awareness masyarakat Indonesia akan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dapat semakin meningkat.

Pada Jumat (28/12) beberapa media otomotif pun berkesempatan menyaksikan film Milli & Memet di XXI Casablanka, Jakarta Selatan atas undangan PT MMKSI.

Latest Posts