Array

Donz Motoworks Hasilkan Puluhan Podium Motor Modifikasi

Pengendara.com—Pria yang satu ini piawai mengecat motor. Seluruh motor yang menjadi konsumennya telah dilakoni di kelir olehnya. Baik itu roda dua sporty, bebek, dan matic serta motor motor besar. Tak heran bengkel Donz Motoworks yang beralamat di jalan Pangkalan Jati Raya No 29, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur ini telah menghasilkan cat yang baik. Buktinya saja, hasil kelirnya menang di juara modifikasi motor di beberapa event kontes modif seluruh Indonesia.

Bengkel Donz Motoworks yang dilihat dari luar ini sangat sederhana, namun mempunyai ruangan desain dan pengecatan khusus untuk mengecat motor harian dan kontes motor yang sangat memuaskan. Donny Alfariza yang dibantu oleh tiga orang karyawan di workshopnya ini siap menerima dan mengerjakan motor custom harian dan kontes.

Pria yang satu ini piawai mengecat motor. Seluruh motor yang menjadi konsumennya telah dilakoni di kelir olehnya. Baik itu roda dua sporty, bebek, dan matic serta motor motor besar.Foto Abdi/Pengendara.com

“Di bengkel Donz Motoworks ini saya dan tiga orang karyawan menerima custom motor harian dan custom untuk modifikasi kontes. Untuk jenis motornya all variant. Semua motor saya terima untuk di modifikasi. Aksesori, cat dan tema yang konsumen inginkan kami kerjakan di sini,” ungkap Donnny yang biasa dipanggil dengan nama Donz.

Di bengkel Donz Motoworks ini saya dan tiga orang karyawan menerima custom motor harian dan custom untuk modifikasi kontes.Foto Abdi/Pengendara.com

Sesuai Tema

Menurut Donz, bengkel Donz Motoworks ini mengerjakan modifikasi sesuai dengan tema yang diinginkan konsumen. Misalnya tema racing style, custom dan lain sebagainya. Mengenai pengerjaannya, masih menurutnya, menggunakan cat yang berkualitas dengan karyawan yang ahli dibidangnya.

“Mengenai harganya kami terjangkau untuk modifikasi harian dan kontes. Sesuai dengan tema yang diinginkan. Yang penting kita jangan sampai over cost,” kata Donz.

Guna memuaskan pelanggannya Donz memberikan garansi untuk pengerjaan motor yang dimodifikasi. Ia mencontohkan, cat pudar dan ngelotok ia akan mengecat ulang, free motor tersebut.

Guna memuaskan pelanggannya Donz memberikan garansi untuk pengerjaan motor yang dimodifikasi.Foto Andre/Pengendara.com

Andre, Konsumen Donz Motoworks

Andrea seorang konsumen Donz Motoworks menuturkan dirinya sangat puas dan bangga dengan hasil pengerjaan bengkel Donz Motoworks. Alhasil motor yang dimilikinya meraih podium kontes modifikasi motor.

 

Seorang konsumen Donz Motoworks menuturkan dirinya sangat puas dan bangga dengan hasil pengerjaan bengkel Donz Motoworks.Foto Dok Pribadi/Pengendara.com

“Saya puas dengan hasil Donz. Catnya ceria dan sangat bagus dan baik,” kata Andre yang bekerja di instansi pemerintahan ini.

Nah, penasaran dengan hasil kerja Donz Motoworks dan ingin motor Anda di modifikasi harian serta kontes silakan singgah di Donz, atau hubungi handphonenya terlebih dahulu, 08111097778 Donz.

Latest Posts